Share

Villarreal Sukses Tembus Semifinal Liga Champions 2021-2022, Gerard Moreno: Bayern Munich Banyak Buat Kesalahan

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 261 2578052 villarreal-sukses-tembus-semifinal-liga-champions-2021-2022-gerard-moreno-bayern-munich-banyak-buat-kesalahan-6MDAmtbBsG.JPG Gerard Moreno semringah Villarreal lolos ke semifinal Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

SALAH satu wakil Spanyol di Liga Champions 2021-2022, Villarreal secara mengejutkan berhasil menembus babak semifinal. Hasil itu didapat usai tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu menyingkirkan Bayern Munich dengan agregat 2-1 di perempatfinal Liga Champions musim ini.

Sebagaiamana diketahui Villarreal baru saja bermain imbang 1-1 kontra Bayern Munich di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Berlaga di Allianz Arena, pada Rabu (13/4/2022) dini hari WIB, Villarreal sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah.

Bayern Munich vs Villarreal

Bayern Munich unggul lebih dulu via Robert Lewandowski, yang sukses mencetak gol dengan tendangannya pada menit ke-52. Namun, Villarreal secara dramatis sukses mencetak gol. Adalah Samuel Chukwueze yang menjebol gawang Bayern pada menit ke-88. Gol itu pun menjadi penentu keberhasilan Villarreal.

Pasalnya, Villarreal menang 1-0 pada leg pertama. Dengan menahan imbang Bayern Munich, mereka sukses menuju babak semifinal. Gerard Moreno salah satu pemain yang berkontribusi di laga ini turut memberikan komentarnya usai laga.

Penyerang 30 tahun itu mengungkapkan kunci keberhasilan timnya melaju ke semifinal. Salah satunya adalah karena Bayern Munich banyak melakukan kesalahan fatal.

“Kami merasa sangat senang. Sejak mendapat undian melawan Bayern Munich, kami selalu yakin dapat melakukannya. Keyakinan dan cara tim ini bersaing telah membantu kami memperoleh hasil ini,” kata Moreno dikutip dari laman resmi UEFA.

Moreno merasa Bayern Munich membuat kesalahan, dengan tidak menggandakan keunggulannya. Villarreal pun memaksimalkan keadaan dengan membuat gol penyeimbang.

Bayern Munich vs Villarreal

“Kami membuat kesalahan pada leg pertama dengan tak menang besar. Semua komentar yang ada menjadi motivasi kami. Mereka membuat kesalahan, dengan tak menyudahi perlawanan dan kami memanfaatkannya. Apa yang dilakukan tim ini sungguh hebat,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini