Share

Bayern Munich Didepak Villarreal dari Liga Champions, Jamie Carragher Kaget

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 261 2578050 bayern-munich-didepak-villarreal-dari-liga-champions-jamie-carragher-kaget-Ni7Hn6hmHE.jpg Bayern Munich gugur di perempatfinal Liga Champions 2021-2022 (Foto: Reuters)

MUNICH - Bayern Munich gugur di perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Die Roten kalah agregat 1-2 dari tim yang di atas kertas lebih lemah, Villarreal.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyatakan, Liga Champions adalah omong kosong. Dia kaget Bayern, yang merupakan salah satu kandidat kuat juara, gugur sebelum semifinal.

Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

Seperti diketahui, Bayern menjamu Villarreal di Allianz Arena, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Awalnya, Bayern sempat unggul lebih dulu melalui Robert Lewandowski pada menit ke-52.

Namun, Villarreal secara dramatis sukses mencetak gol pada menit-menit akhir melalui Samuel Chukwueze (88’). Gol itu pun menjadi penentu keberhasilan Villarreal lolos ke semifinal. Usai menang 1-0 pada leg I, hasil imbang sudah cukup bagi Villarreal untuk menendang Bayern.

Hasil tersebut tidak diduga oleh siapa pun. Alhasil, tersingkirnya Bayern membuat banyak orang berkomentar. Salah satunya adalah Carragher.

“Alasan lain untuk menunjukkan mengapa Liga Super (Liga Champions) adalah omong kosong ***,” ujar Carragher, dilansir dari Mirror, Rabu (13/4/2022).

Bayern Munich vs Villarreal (Foto: Reuters)

Namun, terlepas dari hal itu, pria asal Inggris tersebut mengapresiasi Villarreal. Dia menyebut Villarreal telah bermain maksimal sehingga mendapatkan hasil ini.

“Hasil yang luar biasa untuk Villarreal,” tutup Carragher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini