Share

Aji Santoso Beri Sinyal Boyong Pemain Eropa ke Persebaya

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Senin 11 April 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 49 2576593 aji-santoso-beri-sinyal-boyong-pemain-eropa-ke-persebaya-OQwEjWQXO4.jpg Aji Santoso beri sinyal boyong pemain Eropa gabung Persebaya (Foto: PT LIB)

PELATIH Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut timnya bakal diperkuat pemain asing baru untuk menyambut Liga 1 musim depan. Pelatih 52 tahun itu memberi sinyal, bahwa ada pemain asing dari Eropa yang bakal berseragam Bajul Ijo musim depan.

Sebagaimana diketahui, Persebaya baru saja melepas empat pemain asingnya. Mereka adalah Taisei Marukawa, Bruno Moreira, Arsenio Valpoort dan Alie Sesay.

Persebaya

(Taisei Marukawa eks pemain asing Persebaya Surabaya)

Dengan ini, praktis Persebaya harus memburu pemain baru untuk mengisi slot kuota pemain asing. Tim berjuluk Bajul Ijo itu pun tengah gencar memburu pemain asing untuk mempersiapkan Liga 1 musim depan.

Persebaya kemudian dipastikan sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan dua pemain asing. Meski belum diketahui siapa pemain asing yang dimaksud, Aji membocorkan bahwa pemain asing baru Persebaya didatangkan dari Eropa.

Selain itu, Aji juga membocorkan bahwa dua pemain tersebut tidak berposisi sebagai penyerang. Dirinya pun mengatakan bahwa Persebaya masih mencari satu penyerang asing.

“Perihal kekurangan pemain asing, dua sudah kami dapatkan, dan kurang satu lagi, tinggal meunggu kedatangannya, karena si pemain masih bermain di Eropa, tinggal satu lagi, yakni striker yang belum saya dapatkan,” kata Aji dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). 

“Saya tidak memandang dari Jepang, Korea atau manapun, saya tidak masalah, yang terpenting mereka masuk kriteria saya, siapapun yang bermain di Persebaya tidak akan mengubah cara bermain Persebaya,” tambahnya.

Aji Santoso

Kendati begitu, Aji masih enggan memberi tahu lebih detail negara asal pemain anyar Persebaya musim depan. Ia mengingatkan publik agar bersabar menunggu rilis resmi dari pihak klub.

“Kami bersama manajemen sudah melangkah, saya tidak mau gembar-gembor, yang jelas kami sudah melangkah,” ujarnya.

Sejauh ini, slot pemain asing Persebaya baru diisi oleh bek asal Brasil, Leo Lelis. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan dari Persiraja Banda Aceh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini