Share

Hasil Cagliari vs Juventus di Liga Italia 2021-2022: Gol Dusan Vlahovic Antarkan Bianconeri Raih Kemenangan

Minggu 10 April 2022 03:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 47 2576286 hasil-cagliari-vs-juventus-di-liga-italia-2021-2022-gol-dusan-vlahovic-antarkan-bianconeri-raih-kemenangan-7M6TiGUJq6.JPG Cagliari kalah 1-2 dari Juventus (Foto: Reuters)

HASIL Cagliari vs Juventus di Liga Italia 2021-2022 telah diketahui. Tim berjuluk Bianconeri itu hampir gagal meraih kemenangan, setelah hanya bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Beruntung penyerang muda Juventus, Dusan Vlahovic berhasil menceploskan satu gol di babak kedua. Striker 22 tahun itu mencetak gol di menit ke-75, untuk membawa timnya berbalik unggul 2-1 atas tuan rumah.

Cagliari vs Juventus

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Juventus berhasil mendominasi permainan di awal babak pertama, pada menit kelima mereka mendapatkan peluang melalui Dusan Vlahovic. Sayangnya, tendangan pemain berusia 21 tahun itu masih melebar dari sasaran.

Namun, Cagliari berhasil unggul terlebih dahulu melalui Joao Pedro pada menit ke-10. Tertinggal gol terlebih dahulu membuat Juventus tampil lebih menyerang, tetapi usaha mereka untuk menyamakan skor masih belum berhasil.

Pada menit ke-16 Dusan Vlahovic mendapatkan peluang, tetapi pemain bertahan Cagliari dengan sigap menggalakan peluang tersebut. Sementara pada menit ke-20 tendangan Paulo Dybala masih belum berhasil membawa Juventus menyamakan skor.

Sementara pada menit ke-27 tendangan Denis Zakaria masih belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk gol penyeimbang Juventus. Si Nyonya Tua kembali mendapatkan peluang pada menit ke-35, namun tendangan voli Paulo Dybala masih dengan mudah diselamatkan oleh kiper Cagliari.

Pada menit ke-42 Rabiot mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol penyeimbang, namun tendanganya masih melebar dari sasaran. Gol penyeimbang Juventus pun hadir pada menit ke-45 melalui tendangan Matthijs De Ligt usai menerima umpan dari Juan Cuadrado.

Babak Kedua

Cagliari vs Juventus

Pada menit ke-49 Juventus mendapatkan peluang untuk meraih keunggulan, tetapi tendangan voli Paulo Dybala masih melebar di atas mistar gawang Cagliari. Sementara pada menit ke-62 Dusan Vlahovic mendapatkan peluang, tetapi pemain bertahan Cagliari berhasil menggagalkannya.

Sementara serangan balik yang dibangun Juventus pada menit ke-68 masih belum berhasil, setelah tendangan Dusan Vlahovic melebar dari sasaran. Juventus terus melancarkan serangan, tetapi usaha mereka masih belum berhasil menembus pertahan Cagliari,

Namun gol yang dinanti Juventus tercipta pada menit ke-75 usai tendangan Dusan Vlahovic gagal diselamatkan oleh kiper Cagliari. Tim tuan rumah pun tak tinggal diam untuk menciptakan gol balasan, pada menit ke-79 tendangan Joao Pedro masih melebar dari sasaran.

Sementara pada menit ke-87 sebuah serangan yang dibangun oleh pemain Cagliari berhasil digagalkan oleh Giorgio Chiellini. Menjelang akhir pertandingan, Juventus memainkan permainan penguasan bola di daerah pertahan mereka.

Susunan Pemain Cagliari vs Juventus:

Cagliari (3-5-2) Alessio Cragno (GK) Andrea Carboni, Matteo Lovato, Giorgio Altare, Raoul Bellanova, Alessandro Deiola, Razvan Marin, Charalampos Lykogiannis, Dalbert, Leonardo Pavoletti, Joao Pedro.

Pelatih: Walter Mazzarri

Juventus (4-4-2) Wojciech Szczesny (GK) Danilo, Matthijs De Ligt, Giorgio Chiellini, Luca Pellegrini, Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Arthur, Adrien Rabiot, Paulo Dybala, Dusan Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini