Share

Tak Tertekan, Pedri Justru Termotivasi Kerap Dibandingkan dengan Andres Iniesta

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 46 2569720 tak-tertekan-pedri-justru-termotivasi-kerap-dibandingkan-dengan-andres-iniesta-QjR5HUYYfA.jpg Pedri kala membela Barcelona. (Foto: Instagram/@pedrigonzalez)

BARCELONA – Pemain Barcelona, Pedri, menyadari bahwa dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan pemain legendaris, Andres Iniesta. Mendapati kondisi ini, Pedri pun membeberkan perasaannya.

Alih-alih tertekan, Pedri justru merasa lebih termotivasi karena dibandingkan dengan sosok sehebat Andres Iniesta. Dia pun berharap duetnya dengan Gavi kini bisa seperti Xavi Hernandez dan Iniesta.

Pedri

Pedri menjadi salah satu pemain penting Barcelona dalam satu musim terakhir. Perannya di lini tengah sangat dibutuhkan untuk memberikan bola kepada pemain depan Blaugrana -julukan Barcelona- mencetak gol kemenangan.

BACA JUGA: Barcelona Jual 8 Pemain demi Datangkan Mohamed Salah, Lionel Messi Dicampakkan!

Terlebih dengan kehadiran Xavi sebagai pelatih Barcelona, Pedri menjadi lebih berkembang. Tak jarang, pemain berusia 19 tahun itu disebut sebagai penerus Xavi ataupun Iniesta.

BACA JUGA: Lionel Messi Resmi Gagal Gabung Barcelona

Pedri pun mengaku tekanan di Barcelona selalu dihadapinya dengan tenang. Sebab, dia menyadari bahwa timnya memang memiliki nama besar sehingga bukan hal yang aneh jika dibandingkan dengan pemain lain yang lebih hebat.

“Saya sadar akan pentingnya yang saya miliki di Barcelona dan saya bisa menghadapinya dengan tenang. Tim lebih penting daripada pemain,” kata Pedri, dilansir dari Barca Blaugranes, Rabu (30/3/2022).

“Sungguh menyanjung dibandingkan dengan pahlawan Anda karena Anda melakukan hal-hal dengan benar. Iniesta sangat brilian dan saya menganggapnya sebagai motivasi," ucapnya.

Pedri

Lebih lanjut, Pedri berharap duetnya dengan Gavi di lini tengah bisa seperti Xavi dan Iniesta. Ia mengaku memiliki hubungan baik, terlebih rekannya itu memiliki potensi besar untuk menjadi pemain hebat.

“Mari berharap kami bisa menjadi duet seperti Xavi dan Iniesta tetapi akan sulit untuk mengulangi apa yang mereka lakukan. Saya memiliki hubungan khusus dengannya dan saya sangat menghargainya, dia memiliki potensi besar," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini