Share

5 Perempuan Cantik yang Bersedia Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Orang Rusia Ngamuk

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2022 06:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 51 2568087 5-perempuan-cantik-yang-bersedia-jadi-selingkuhan-cristiano-ronaldo-nomor-1-bikin-orang-rusia-ngamuk-JsOw2itgLc.jpg Berikut 5 perempuan cantik yang bersedia jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@cristiano)

SEBANYAK 5 perempuan cantik yang bersedia jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo akan dibahas dalam artikel ini. Tampan, tubuh atletis dan memiliki banyak uang membuat Cristiano Ronaldo dengan mudahnya gonta-ganti pasangan.

Bahkan ketika sudah memiliki pasangan sekalipun, Cristiano Ronaldo tetap genit dengan menggoda perempuan lain. Lantas, siapa saja perempuan cantik yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan cantik yang bersedia jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo:

5. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues sempat menggoda Cristiano Ronaldo pada 2016 via media sosial. Namun, baru pada Maret 2017, Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues mengadakan pertemuan di apartemen CR7 yang berlokasi di Lisbon, Portugal. Saat itu, Cristiano Ronaldo berstatus sebagai kekasih Georgina Rodriguez.

โ€œSaya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu saya dan kemudian ia menuangkan jus dari lemari es,โ€ kata Natacha.

โ€œDia sangat penyayang dan sabar. Ia memiliki kaki yang berotot. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati," lanjut Natacha.

4. Amal Saber

Amal Saber

Cristiano Ronaldo dikabarkan sempat dekat dengan perempuan keturunan Maroko, Amal Saber pada Februari 2014. Saat itu, Cristiano Ronaldo bertemu dengan Amal Saber di salah satu restoran yang ada di Kota Madrid, Spanyol.

Meski kala itu berstatus kekasih Irina Shayk, Cristiano Ronaldo tak segan mengajak Amal Saber ke rumahnya. "Saya suka anjing dan dia punya tiga. Saya ingat rumahnya mempunyai jacuzzi, gym, dan bar. Kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya,โ€ kata Amal Saber mengomentari rumah Cristiano Ronaldo.

3. Diana Satilho

Diana Satilho

Sama seperti Amal Saber, Cristiano Ronaldo mendekati Diana Satilho ketika berstatus sebagai kekasih Irina Shayk tepatnya pada 2014. Diana Satilho menyebut Cristiano Ronaldo bak anak kecil saat bertemu dengannya.

โ€œKetika ia melihat saya secara dekat, ia menjadi gila, seperti anak kecil di toko permen,โ€ kata Diana Satilho.

2. Daniella Chavez

Daniella Chavez

Daniella Chavez merupakan model asal Cile. Ia mengaku bertemu dengan Cristiano Ronaldo pada November 2014. Selang dua bulan dari pertemuan ini, Cristiano Ronaldo resmi putus cinta dengan Irina Shayk.

โ€œSaya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,โ€ kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

1. Andressa Urach

Andressa Urach

Cristiano Ronaldo dikabarkan pernah menyewa jasa pekerja seks komersial asal Brasil, Andressa Urach, pada April 2013. Saat itu, Andressa Urach berstatus PSK termahal di Brasil yang memiliki tarif 7.000 pounds atau setara Rp132,5 juta per jam.

Lantas, bagaimana awal mula perkenalan Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach? Cristiano Ronaldo yang membuka jalan perkenalan di antara keduanya. Saat itu, Cristiano Ronaldo menghubungi Andressa Urach setelah meminta nomor telefon perempuan asal Brasil itu dari teman dekatnya.

Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach kemudian bertemu di salah satu hotel mewah yang ada di Kota Madrid, Spanyol. Ternyata, pertemuan di atas bocor ke media.

Irina Shayk yang saat itu berstatus pacar Cristiano Ronaldo marah besar. Orang Rusia itu memasang wajah kesal saat keluar dari salah satu restoran bersama Cristiano Ronaldo.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini