Share

Lawan Portugal, Bintang Turki Pede Gagalkan Cristiano Ronaldo Cs Mentas di Piala Dunia 2022

Tino Satrio, MNC Portal · Kamis 24 Maret 2022 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 51 2566864 lawan-portugal-bintang-turki-pede-gagalkan-cristiano-ronaldo-cs-mentas-di-piala-dunia-2022-t6OlajMbG9.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Timnas Portugal. (Foto: Reuters)

PORTO – Bintang Timnas Turki, Burak Yilmaz, menatap optimis laga kontra Portugal dalam babak playoff Piala Dunia 2022. Dia bahkan pede bisa menggaglkan harapan Cristiano Ronaldo cs mentas di Piala Dunia 2022.

Namun, tentu saja ambisi Yilmaz akan dihadapkan dengan kesulitan yang nyata. Pasalnya, laga tersebut akan digelar di depan publik Seleccao das Quinas –julukan Timnas Portugal–, Stadion do Dragao, Jumat 25 Maret 2022 pukul 02.45 WIB.

Para pemain Timnas Portugal

Kesulitan itu pun diakui oleh Yilmaz sendiri. Striker veteran berusia 36 tahun tersebut yakin mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kolega di Porto bukanlah hal yang mudah. Namun, rekan-rekannya memiliki modal yang sangat bagus.

BACA JUGA: Ketimbang Cristiano Ronaldo Cs, Giroud Lebih Ingin Timnas Italia Tembus Putaran Final Piala Dunia 2022

Bagi andalan Lille tersebut, Timnas Turki masih ada harapan menang dengan menampilan gaya permainan ngototnya di atas lapangan. Tidak pernah menyerah adalah kunci untuk menyingkirkan Portugal di babak playoff.

BACA JUGA: Timnas Ghana Masukkan Nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kok Bisa?

"Bermain di Porto sangat sulit bagi kami, tetapi kami memiliki tujuan dan impian," kata Yilmaz, dikutip dari Tutto Mercato Web, Kamis (24/3/2022).

"Dan keuntungan besar kami adalah menjadi orang Turki. Artinya, kami tidak pernah menyerah, kami tidak pernah menyerah. Itu akan membutuhkan hati dan pikiran," sambungnya dengan tegas.

Dengan begitu, Yilmaz berharap rekan-rekannya bisa tampil maksimal untuk membuktikkan kualitas mereka di atas lapangan nanti. Namun, ia tak menampik bahwa tim besutan Stefan Kuntz tidak boleh lengah sedikit pun.

Para pemain Timnas Turki

Hal tersebut tentu saja karena Portugal adalah tim yang difavoritkan untuk lolos ke Piala Dunia 2022 oleh banyak pencinta sepakbola. Maka dari itu, ambisi dan tekad yang kuat dibutuhkan untuk memupuskan harapan sang lawan.

"Portugal adalah favorit, tetapi tidak ada yang meragukan ambisi dan tekad kami," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini