Share

Aubameyang Selebrasi ala Son Goku Usai Bobol Gawang Real Madrid, Lucas Vazquez Bete

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 46 2564937 aubameyang-selebrasi-ala-son-goku-usai-bobol-gawang-real-madrid-lucas-vazquez-bete-0VKCjoVpXH.jpg Aubameyang saat melakukan selebrasi Goku usai membobol gawang Real Madrid di El Clasico. (Foto: Twitter/@MessiXTra)

PENYERANG Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi ala tokoh anime Dragon Ball, Son Goku. Hal itu setelah penyerang asal Gabon membobol gawang Real Madrid dan membantu Barcelona menang 4-0 di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, Senin (21/3/2022) dini hari WIB.

Selebrasi itu dilakukan Aubameyang usai mencetak gol keduanya atau keempat Barcelona pada menit ke-51. Sontak, selebrasi ini pun disaksikan semua orang, tak terkecuali penggawa Real Madrid, Lucas Vazquez.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pasalnya, Aubameyang melakukan selebrasi tepat di depan muka Lucas Vazquez yang tengah berlatih. Dalam sebuah potongan video yang dilansir dari akun Twitter Messi Xtra, Vazquez terlihat 'bete' melihat Aubameyang berselebrasi seperti itu.

Pemain asal Spanyol itu langsung memalingkan wajah saat melihat Aubameyang berselebrasi demikian. Netizen yang melihat momen itu pun langsung tertawa.

Mereka menertawakan reaksi yang diperlihatkan Vazquez. Terlepas dari itu, banyak yang menyebut kemenangan ini merupakan titik awal kebangkitan Barcelona.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Spanyol pada Senin (21/3/2022) dini hari WIB, Los Blancos -julukan Real Madrid- yang bermain tanpa Karim Benzema langsung kesulitan di babak pertama. Mereka tertinggal dua gol langsung di paruh pertama via Aubameyang (29') dan Ronald Araujo (38').

Pada babak kedua, anak asuh Carlo Ancelotti semakin tak berdaya setelah kebobolan dua gol dalam waktu singkat. Adalah Ferran Torres (47') dan Aubameyang (51') yang menambah keunggulan Blaugrana -julukan Barcelona- hingga pertandingan berakhir.

Real Madrid vs Barcelona

Meski kalah, Real Madrid masih memuncaki klasemen Liga Spanyol 2021-2022 dengan 66 angka. Real Madrid unggul sembilan dan 12 poin atas Sevilla serta Barcelona yang menempati posisi dua serta tiga klasemen Liga Spanyol 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini