Share

Link Live Streaming OGC Nice vs PSG di RCTI+: Les Parisiens Incar Poin Penuh

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 51 2556771 link-live-streaming-ogc-nice-vs-psg-di-rcti-les-parisiens-incar-poin-penuh-JNfCKuP56K.jpeg Berikut link live streaming OGC Nice vs PSG di RCTI+ (Foto: MNC Media)

LINK live streaming OGC Nice vs Paris Saint-Germain (PSG) bisa disaksikan di RCTI+ dengan klik di sini. Pertandingan lanjutan pekan ke-27 Liga Prancis 2021-2022 itu akan berlangsung di markas Nice, Stadion Allianz Riviera, Minggu 6 Maret 2022, pukul 03.00 WIB.

Pertandingan antara kedua tim dipastikan berlangsung seru. Pasalnya, ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi PSG karena mereka harus tersingkir dari Piala Prancis musim ini setelah kalah dari Nice.

Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

Terlebih, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengklaim skuadnya sedang mengalami peningkatan. Momentum tersebut didapat setelah Les Parisiens itu menang 1-0 atas Real Madrid pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

“Kemajuan paling baik kami mungkin terlihat di paruh kedua musim ini dan kemenangan melawan Real Madrid adalah buktinya. Kami harus terus berkembang," ucap Pochettino, dilansir dari situs resmi PSG, Sabtu (5/3/2022).

"Saya pikir kami berada dalam situasi yang bagus, atmosfernya tenang, dan sikapnya (para pemain PSG) bagus dalam latihan. Saya senang dengan kemajuan dan pekerjaannya,” tuturnya.

Namun, bukan berarti Nice tidak bisa memberikan kejutan kepada PSG. Sebab, performa tim besutan Cristhophe Galtier itu sedang dalam tren positif. Saat ini, mereka  memasang target untuk bisa menggusur Olympique Marseille dari peringkat dua klasemen sementara.

PSG (Foto: Reuters)

Kini, Nice berada di peringkat tiga dengan koleksi 46 poin. Nice hanya berselisih satu angka saja dengan Marseille. Jadi, PSG juga harus mewaspadai permainan sang lawan.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan seru ini, caranya mudah sekali. Anda cukup klik di sini. RCTI+ akan menyiarkan pertandingan ini secara live streaming mulai pukul 02.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini