Share

Barcelona Goda Franck Kessie dengan Gaji Rp103 Miliar

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 51 2556311 barcelona-goda-franck-kessie-dengan-gaji-rp103-miliar-MKstKROSOV.jpg Franck Kessie salah satu buruan Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA - Barcelona tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang AC Milan, Franck Kessie, pada bursa transfer musim panas 2022. Apalagi, Kessie bisa didapatkan secara gratis karena kontraknya bersama Milan habis pada akhir musim 2021-2022.

Barcelona bahkan tidak ragu untuk menawarkan gaji sebesar 6,5 juta euro (Rp103 miliar) kepada Kessie. Itu menunjukkan keseriusan Barcelona untuk mendapatkan jasa pemain asal Pantai Gading itu.

Franck Kessie (Foto: Reuters)

Sementara itu, Kessie pun dikabarkan tak menutup pintu dengan tawaran untuk bergabung ke pasukan Xavi Hernandez. Sebab, kesepakatan baru antara dirinya dengan pihak San Siro tak kunjung tercapai.

Melansir dari twitter Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Jumat (4/3/2022), Kessie dianggap tergoda dengan besaran gaji yang disuguhkan Barcelona. Jika telah menjalin kesepakatan, kontrak lima tahun akan mengikat Kessie dengan Barcelona.

"Barcelona menawarkan Franck Kessie sekitar 6,5 juta euro bersih per musim sebagai gaji yang dijamin dengan kontrak lima tahun. Kessie dianggap tergoda," cuit Romano, Jumat (4/3/2022).

Franck Kessie (Foto: Reuters)
Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu benar-benar tak tergantikan di lini tengah I Rossoneri. Kessie sudah 27 kali tampil untuk Milan pada musim ini.

Sejauh ini, Kessie sudah mencetak enam gol dan satu assist. Torehan itu kemungkinan besar bertambah karena Milan masih berjuang di dua kompetisi domestik Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini