Share

Klub Milik David Beckham Ini Siap Bajak Lionel Messi dari PSG di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 51 2554666 klub-milik-david-bechkam-ini-siap-bajak-lionel-messi-dari-psg-di-bursa-transfer-musim-panas-2023-zrjqVlQUu9.jpg Lionel Messi, pemain Paris Sasint-Germain (Foto: Reuters)

KLUB Amerika Serikat milik David Beckham, Inter Miami berencana membajak Lionel Messi dari Paris Saint-Germain (PSG), yang habis masa kontraknya pada musim panas 2023.

Hal itu disampaikan oleh salah satu pemilik klub, Jorge Mas. Ia berharap koleganya, David Beckham bisa merealisasikan keinginan tersebut, mengingat eks kapten Inggris itu punya hubungan baik dengan Lionel Messi.

Lionel Messi

Meski kurang greget ketika awal bergabung dengan PSG, Lionel Messi dinilai mulai mampu beradaptasi di luar Spanyol.

Pemain berjuluk La Pulga itu berhasil menyumbang assist di lima laga terakhir Liga Prancis 2021-2022. Sejak awal tahun 2022, Lionel Messi sudah mengemas enam assist bersama Le Parisiens (julukan PSG).

Selain itu, kiprah Lionel Messi di Liga Champions juga masih berpengaruh di kubu PSG. Mantan bintang Barcelona itu, sudah mengemas lima gol dari enam pertandingan di kompetisi bergensi antar negara di Eropa tersebut.

Catatan itu membuat Inter Miami tertarik untuk memboyong La Pulga ke Amerika Serikat, pada musim panas tahun depan.

“Leo Messi masih menjadi pemain terbaik dunia, kemampuannya tidak berkurang. Saya yakin, David Bechkam memiliki hubungan dengannya, jika dia meninggalkan PSG, kami akan sangat senang melihat Leo Messi di Inter Miami,” ungkap Jorge Mas dilansir Football Espana, Selasa (1/3/2022).

David Beckham

Lionel Messi memiliki opsi perpanjangan kontrak bersama PSG hingga 2024. Namun, Jorge Mas sangat yakin, La Pulga akan menolak itu.

Ia melihat di usia Lionel Messi yang sudah menyentuh 34 tahun, dirinya bakal memikirkan menikmati hari tua di Amerika Serikat.

“Bisakah itu terjadi? Lihat saja, kami akan berusaha, saya sangat bersemangat menantikan hal itu benar-benar terjadi,” cetusnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini