Share

Genoa vs Inter Milan: Simone Inzaghi Waspadai Tekanan Tim Tuan Rumah

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 25 Februari 2022 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 47 2553117 genoa-vs-inter-milan-simone-inzaghi-waspadai-tekanan-tim-tuan-rumah-vUAdOEeNW0.jpg Inter Milan akan bertandang ke kandang Genoa pada lanjutan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-27 (Foto: Reuters)

PELATIH Inter Milan, Simone Inzaghi waspadai tekanan dari tim tuan rumah. Hal itu menyusul lanjutan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-27, di mana Inter Milan akan melawat ke kandang Genoa pada Sabtu, 26 Februari 2022 dini hari pukul 03.00 WIB.

Kewaspadaan Simone Inzaghi itu bukan tanpa alasan. Meski pun Genoa terdampar di posisi ke-19 sementara Liga Italia musim ini, dirinya melihat faktor tuan rumah bisa jadi atmosfer pembeda laga krusial ini.

INTER MILAN VS GENOA

Pelatih 45 tahun itu melihat Genoa punya potensi jadi penghambat timnya konsisten di jalur perburuan juara Liga Italia musim ini.

Sebab, dilihat dari empat pertandingan terakhir Mattia Destro dan kolega tak terkalahkan sama sekali. Bahkan, I Rossoblu berhasil meraup poin, meski hanya menuai hasil seri di empat laga terakhirnya.

“Mereka memainkan sepakbola yang bagus dalam empat pertandingan terakhir dan berhasil mendapatkan hasil, itu jadi tantangan bagi kami,” ucap Simone Inzaghi dilansir Football Italia, Jumat (25/2/2022).

Karena itu, Simone Inzaghi mewaspadai kekuatan yang dimiliki oleh Genoa. Menurutnya, Nerazzurri –julukan Inter Milan- bakal mendapatkan perlawanan sengit dari sang lawan, karena sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

“Kami akan menghadapi tim terorganisir yang berjuang untuk bertahan hidup. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” timpalnya.

INTER MILAN

Di sisi lain, Inter Milan juga datang ke Stadion Luigi Ferraris dengan kondisi kurang baik. Di lima pertandingan terakhir Liga Italia musim ini, Edin Dzeko dkk hanya mampu meraih satu kemenangan saja, disertai dua kekalahan.

Merea terpaksa merelakan posisi puncak kepada AC Milan, yang kini berselisih dua poin di atasnya. Untuk itu, tiga poin atas Genoa menjadi wajib bagi Nerazzurri.

Jika mereka kembali gagal meraih kemenangan, maka peluang mereka untuk mempertahankan gelar musim ini akan semakin sulit.

Namun, mereka punya modal bagus, di pertemuan pertama pada Agustus 2021. Ketika itu Nerazzurri sukses menang telak dengan skor 4-0 atas Genoa di kandang sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini