Share

Tak Mau Sakiti Chelsea, Andreas Christensen Ogah Gabung Klub Inggris

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 45 2552953 tak-mau-sakiti-chelsea-andreas-christensen-ogah-gabung-klub-inggris-Wm1Tb57sA5.jpg Pemain Chelsea, Andreas Christensen. (Foto: Reuters)

LONDON - Musim 2021-2022 akan menjadi tahun terakhir Andreas Christensen membela Chelsea. Ia yang berniat pindah itu pun memiliki suatu kebijakan, yakni tak mau bergabung dengan klub Inggris mana pun karena ia sangat menghormati Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Christensen masuk dalam daftar pemain The Blues -julukan Chelsea- yang dikabarkan pergi pada akhir musim nanti. Kepergiannya itu buntut tak ingin memperpanjang kontraknya lagi di London.

Padahal pemain berusia 25 tahun itu masih diharapkan oleh Thomas Tuchel untuk tetap berada di bawah asuhannya. Namun, Christensen nampak sudah bertekad untuk mencari petualangan barunya pada musim panas mendatang.

Andreas Christensen

Kendati demikian, Christensen sudah menyatakan tidak jika ada tawaran dari klub Inggris yang ingin memakai jasanya. Pilihan itu tentu saja untuk menghargai klub, rekan-rekannya, dan juga para supporter di Stamford Bridge.

"Andreas Christensen tidak akan mempertimbangkan proposal dari klub Liga Inggris untuk menghormati Chelsea," laporan dari Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, Jumat (25/2/2022).

Bek andalan Timnas Denmark itu kemungkinan besar akan merapat ke Liga Jerman ataupun Liga Spanyol. Mengingat, Barcelona dan Bayern Munchen sama-sama tertarik untuk membajaknya pada bursa transfer musim dingin pada bulan lalu.

"Barcelona dan FC Bayern sama-sama tertarik untuk mengontraknya tapi masih dalam pembicaraan," sambung jurnalis asal Italia tersebut.

Andreas Christensen

Namun negosiasi tersebut belum menemukan titik temu. Belum ada kata sepakat dari Christensen dalam tawaran tersebut

Kemungkinan besar, Barcelona akan menjadi yang terdepan mengingat Cezar Azpilicueta pun diisukan berlabuh ke Camp Nou.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini