Share

PSM Makassar vs Persib Bandung: Robert Rene Alberts Pastikan Pangeran Biru Tak Remehkan Juku Eja

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Selasa 22 Februari 2022 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 22 49 2551081 psm-makassar-vs-persib-bandung-robert-rene-alberts-pastikan-pangeran-biru-tak-remehkan-juku-eja-ZvpU312yZA.jpg Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Laman Resmi Persib)

BANDUNG - Persib Bandung dijagokan untuk meraih tiga poin saat melawan PSM Makassar di laga tunda Liga 1 2021-2022. Sebab PSM sendiri saat ini sedang berada di tren negatif usai tak pernah menang di empat laga terakhir mereka.

Menariknya, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memandang rekor buruk PSM di Liga 1 itu tak membuatnya otomatis mudah dikalahkan. Sebaliknya, PSM bisa jadi mendadak punya kekuatan mengerikan dan balik menumbangkan Persib.

"Tidak penting melihat bagaimana tren dari hasil yang didapatkan PSM. Saya melihat mereka masih menampilkan semangat dan hasrat yang sama, serta kualitas penyerangan yang sama," kata Robert, Selasa (22/2/2022).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

Duel Persib vs PSM sendiri bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/2/2022) pukul 19,00 WIB. Ini merupakan laga tunda karena pertandingan seharusnya digelar beberapa pekan lalu.

Laga tersebut terpaksa ditunda karena saat itu Persib dihantam badai Covid-19 dan hanya menyisakan 13 pemain saja. Sesuai regulasi, laga pun diputuskan ditunda.

Sebab Persib tak punya cukup pemain untuk menjalani pertandingan. Itu karena syarat minimal digelarnya pertandingan adalah setiap tim minimal punya 14 pemain.

PSM sendiri diprediksi bakal menampilkan kekuatan terbaiknya saat melawan Persib nanti. Apalagi saat ini mereka ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara. Di saat bersamaan, melawan Persib, setiap tim selalu punya motivasi tinggi.

"Semua pemain yang menghadapi Persib di musim ini ingin menang atas Persib yang merupakan tim besar. Sehingga, mereka punya motivasi ekstra," tambah Robert.

Persib Bandung

Di saat bersamaan, Persib juga bakal berusaha mati-matian melawan PSM demi memburu tiga poin. Itu karena Persib butuh poin demi mendekati poin yang dimiliki pimpinan klasemen sementara, yakni Arema FC

Saat ini Persib sudah mengoleksi 50 poin. Maung Bandung tercatat masih tertinggal lima angka dengan Arema FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini