Share

Usai Manchester United Menang atas Leeds United, Cristiano Ronaldo Kini Bisa Tenang Hadapi Atletico Madrid

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 21 Februari 2022 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 45 2550381 usai-manchester-united-menang-atas-leeds-united-cristiano-ronaldo-kini-bisa-tenang-hadapi-atletico-madrid-WAewBj3bAk.JPG Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

LEEDS – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo merasa senang timnya sukses merebut tiga poin penting saat berjumpa Leeds United di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu 20 Februari 2022 malam WIB. Dengan kemenangan itu, Ronaldo lantas mengaku jadi bisa fokus sepenuhnya mempersiapkan diri menghadapi Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Pertandingan Leeds vs Man United dilaksanakan di Elland Road, Leeds. Mampu menampilkan permainan yang cukup baik, Man United sukses meraih tiga poin setelah menang 4-2.

Leeds United vs Manchester United

Ronaldo pun merasa kemenangan tersebut sangat penting untuk kepercayaan diri Man United. Bomber asal Portugal itu pun kini fokus mengalihkan perhatiannya ke Liga Champions untuk menghadapi Atletico Madrid.

β€œKemenangan Liga Inggris yang sangat penting sebelum kami mengalihkan fokus dengan Liga Champions dan menuju Madrid,” tulis Cristiano Ronaldo dalam akun Instagram Pribadinya, @cristiano, Senin (21/2/2022).

Man United akan segera menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 Liga Champions. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Tentuny dengan menang atas Leeds, Man United semakin percaya diri untuk meraih hasil positif saa bertandang ke kandang Atletico. Apalaagi Man United baru saja meraih dua kemenangan berturut-turut di Liga Inggris yang berhasil mengantarkan mereka kembali ke empat besar klasemen musim ini.

Leeds United vs Manchester United

Kemenangan atas Leeds pun diraih dengan cukup mudah. Sebab sejak babak pertama, Harry Maguire (34’) dan Bruno Fernandes (45+5’) mampu membuka keunggulan bagi Man United. Namun Leeds berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua dengan gol yang diberikan Rodrigo Machado (53’) dan Raphinha (54’).

Setelah kecolongan, Man United kembali memperbaiki penampilan dan kembali tampil baik di waktu yang tersisa. Hasilnya, Man United berhasil meraih kemenangan di laga tersebut dengan dua gol tambahan Frederico Rodrigues (70’) dan Anthony Elanga (88’).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini