Share

Barcelona Gagal Menang atas Napoli, Xavi Hernandez Kritik Ferran Torres yang Buang-Buang Peluang

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 18 Februari 2022 06:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 51 2549121 barcelona-gagal-menang-atas-napoli-xavi-hernandez-kritik-ferran-torres-yang-buang-buang-peluang-VpMmo7tMl0.jpg Xavi Hernandez kritik Ferran Torres yang buang-buang peluang saat Barcelona imbang 1-1 dengan Napoli (Foto: Reuters)

BARCELONA โ€“ Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengkritik Ferran Torres. Sebab, pemain 21 tahun itu membuang-buang peluang saat Barcelona imbang 1-1 dengan Napoli pada playoff 16 besar Liga Eropa 2021-2022.

Menjamu Napoli di Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB, Barcelona sebenarnya tampil apik. Akan tetapi, Barcelona justru harus tertinggal lebih dulu lewat gol Piotr Zielinski pada menit ke-29.

Ferran Torres (Foto: Reuters)

Torres menyelamatkan Barcelona dari kekalahan. Mantan pemain Manchester City itu mencetak gol ke gawang Napoli lewat titik putih pada menit ke-59.

Namun, Torres sebenarnya bisa mencetak lebih dari satu gol dan membuat Blaugrana menang pada laga tersebut. Sialnya, dia tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang emas yang didapatkan.

Setidaknya, terdapat tiga peluang emas yang gagal dikonversikan Torres menjadi gol. Hal tersebut membuatnya emosional dan menangis pada akhir laga.

Xavi pun memberikan komentarnya terkait performa Torres. Dia akan berbicara dengan Torres soal apa yang terjadi saat melawan Napoli.

โ€œDia sangat menuntut dengan dirinya sendiri meskipun dia memiliki banyak peluang dan hanya bisa mencetak satu gol,โ€ kata Xavi, disadur dari laman resmi UEFA, Jumat (18/2/2022).

Ferran Torres (Foto: Reuters)

โ€œSaya tahu bahwa peluang yang dia dapat cukup banyak, tetapi tidak bisa dimanfaatkannya dan saya akan tekankan ini lepadanya,โ€ ungkapnya.

Barcelona pun masih memiliki harapan untuk lolos ke 16 besar masih ada karena ini baru leg I. Jika meraih kemenangan pada leg II, Barcelona akan lolos ke 16 besar. Pada leg II, Barcelona akan bertamu ke markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona, Jumat 25 Februari 2022, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini