Share

Link Live Streaming AC Milan vs Sampdoria di RCTI+: I Rossoneri Incar Poin Penuh

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 13 Februari 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 13 47 2546499 link-live-streaming-ac-milan-vs-sampdoria-di-rcti-i-rossoneri-incar-poin-penuh-lJXY3ecnnn.jpg Berikut link live streaming AC Milan vs Sampdoria di RCTI+ (Foto: Reuters)

LINK live streaming AC Milan vs Sampdoria di RCTI+ dapat diklik di sini. Sekadar informasi, laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 itu akan berlangsung di kandang Milan, San Siro, Minggu (13/2/2022), pukul 18.30 WIB.

Milan menyambut laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Bagaimana tidak, I Rossoneri baru saja meraih kemenangan atas dua tim kuat.

AC Milan (Foto: Reuters)

Pertama, Milan mengalahkan rival sekota mereka, Inter Milan, dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan dalam Derby Della Madonnina itu menghidupkan asa Milan untuk menjadi juara Liga Italia musim ini.

Kini, Milan ada di posisi kedua dengan koleksi 52 poin. Milan hanya berjarak dua poin dari Inter yang ada di posisi pertama.

Setelah mengalahkan Inter, Milan pun membantai Lazio 4-0 dalam perempatfinal Coppa Italia musim ini. Kemenangan besar itu membuat Milan akan bersua Inter kembali di semifinal.

Kini, Milan akan melawan Sampdoria di Liga Italia. Fokus Pelatih Milan, Stefano Pioli, dan pasukannya tertuju pada laga ini karena kemenangan akan membuat mereka menggusur Inter dari posisi pertama.

“Masih ada lima belas pertandingan tersisa dan itu banyak. Kami harus berpikir untuk mencetak poin sebanyak mungkin. Saat ini, ada celah sempit antara menang dan tidak menang, detailnya akan membuat perbedaan,” Kata Pioli, dikutip dari Football Italia, Minggu (13/2/2022).

Stefano Pioli (Foto: Reuters)

“Besok (hari ini), kami memiliki pertandingan yang sulit, kami menghadapi lawan yang menang 4-0 melawan Sassuolo pada hari Minggu. Jika kami menampilkan performa yang bagus, kami memiliki peluang untuk menang,” tuturnya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga seru ini, caranya mudah. Anda cukup klik di sini karena RCTI+ akan menyiarkannya secara live streaming mulai pukul 18.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini