Share

Cristiano Ronaldo Ludahi Anthony Elanga di Laga Manchester United vs Southampton, Kesal atau Tak Sengaja?

Tim Okezone, Okezone · Minggu 13 Februari 2022 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 13 45 2546444 cristiano-ronaldo-ludahi-anthony-elanga-di-laga-man-united-vs-southampton-kesal-atau-tak-sengaja-vdNy9ImXu1.jpg Cristiano Ronaldo ludahi Anthony Elanga kelar laga Manchester United vs Southampton. (Foto: Twitter/@sammywhu_)

CRISTIANO Ronaldo terlihat meludahi pemain muda Manchester United, Anthony Elanga, kelar laga Setan Merah vs Southampton di lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 12 Februari 2022 malam WIB. Sekarang yang jadi pertanyaan, apakah Cristiano Ronaldo sengaja atau tidak melepaskan air liuh ke arah pesepakbola 19 tahun tersebut?

“Cristiano Ronaldo tampaknya tidak sengaja meludahi rekan setimnya di Manchester United, Anthony Elanga, setelah bermain imbang dengan Southampton,” tulis Daily Mail.

Cristiano Ronaldo

“Saat kamera mengarah ke Cristiano Ronaldo, air liur bintang asal Portugal mengenai kaus remaja itu,” sambung Daily Mail.

Daily Mail memprediksi aksi Cristiano Ronaldo tidak disengaja. Namun, jika disengaja, apa faktor yang membuat Cristiano Ronaldo melakukan hal di atas?

Ditengarai karena Cristiano Ronaldo tengah frustrasi. Pesepakbola 37 tahun ini dalam mode on panik.

Dibilang begitu karena dalam enam laga terakhir, Cristiano Ronaldo gagal mencetak satu gol pun. Bahkan saat Manchester United menghadapi Middlesbrough di babak 32 besar Piala FA 2021-2022, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dari titik penalti!

Follow Berita Okezone di Google News

Di saat bersamaan nama Anthony Elanga sedang mencuat di bawah arahan Ralf Rangnick. Dalam enam laga terakhir di Liga Inggris 2021-2022, winger lincah ini selalu diturunkan Ralf Rangnick.

Cristiano Ronaldo

Bahkan dalam enam pertandingan itu, Anthony Elanga sukses mencetak satu gol. Hal itu tepatnya saat Manchester United menang 3-1 atas Brentford pada 19 Januari 2022.

Karena itu, rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford mencuat pada musim panas 2022. PSG disebut-sebut bakal memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Menurut laporan Daily Mail, Zinedine Zidane bakal ditunjuk sebagai pelatih PSG. Kemudian, Zidane memplot Cristiano Ronaldo sebagai pemain pertama yang diboyong dalam statusnya sebagai pelatih Les Parisiens.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini