Share

Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United Ditunda, Bambang Pamungkas Senang

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 49 2544759 pertandingan-persija-jakarta-vs-madura-united-ditunda-bambang-pamungkas-senang-H0q8r7mfCq.jpg Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. (Foto: Instagram/bepe20)

JAKARTA - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas merasa senang karena Madura United sudah berbesar hati mau menunda pertemuan kedua tim yang sebenarnya dijadwalkan berlangsung malam ini, Rabu (9/2/2022) pukul 20.30 WIB. Tak lupa Bambang juga berterima kasih kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang sudah meresmikan penundaan laga Persija vs Madura United tersebut.

Seperti yang diketahui, pertandingan Persija vs Madura United sudah direncanakan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta malam ini. Namun laga tersebut resmi ditunda setelah PT LIB bersama Persija dan Madura United melakukan Emergency Meeting.

Meeting darurat itu dilakukan mengingat ada beberapa pemain dan ofisial Persija yang terkonfirmasi positif Covid-19. Karena jumlah personil Persija tak memenuhi persyaratan untuk dilakukannya pertandingan, maka penundaan memang adalah solusi terbaik.

Persija Jakarta vs Madura United resmi ditunda

Bambang Pamungkas pun mengapresiasi langkah PT LIB dan Madura United yang telah bersedia untuk menunda pertandingan tersebut. Dirinya pun merasa beryukur keputusan penundaan tersebut bisa disepakati.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Madura United yang telah berbesar hati bersedia menunda pertandingan ini," ungkap Bambang Pamungkas melalui rilis dari Persija, Rabu (9/2/2022).

"Begitu pun kepada LIB yang telah memfasilitasi terjadinya emergency meeting sore tadi sehingga keputusan ini dapat disepakati," tambah pria berusia 41 tahun tersebut.

Selain itu, Bambang Pamungkas mengatakan bahwa Persija akan fokus untuk menyelesaikan permasalahan Covid-19 yang menimpa skuad macan kemayoran. Dirinya pun berharap Persija akan kembali siap menghadapi laga selanjutnya menghadapi Pesebaya.

"Saat ini fokus kami adalah segera melakukan tindakan-tindakan yang dianggap perlu untuk dapat menyelesaikan permasalahan badai Covid-19 yang tengah menimpa tim," imbuhnya.

Bambang Pamungkas

"Semoga di pertandingan berikutnya (vs Persebaya), kondisi tim sudah membaik dan dapat menjalani pertandingan sesuai dengan jadwal-jadwal yang sudah ditentukan,” tambahnya.

Sebelumnya di pekan ke-22 Liga 1 2021-2022, ada dua pertandingan yang juga harus mengalami penundaan karena masalah yang serupa. Dua pertandingan yang dimaksud adalah Persipura Jayapura vs Madura United dan laga PSM Makassar vs Persib Bandung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini