Share

Timnas Indonesia Menang Besar di Laga Perdana, Marselino Ferdinan Tetap Pantang Remehkan Timor Leste

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 51 2539780 timnas-indonesia-menang-besar-di-laga-perdana-marselino-ferdinan-tetap-pantang-remehkan-timor-leste-GAsN5zTBoc.jpg Para pemain Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@PSSI)

GIANYAR – Penggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, menatap laga kedua melawan Timor Leste dalam FIFA Matchday. Meski sukses meraih kemenangan besar di laga perdana, Marselino Ferdinan ogah meremehkan Timor Leste di laga kedua.

Ya, Indonesia akan kembali menghadapi Timor Leste di laga kedua FIFA Matchday. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Minggu (29/1/2022) pukul 19.30 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Timor Leste. Foto: PSSI

Indonesia tentu diharapkan kembali meraih hasil baik setelah sebelumnya sukses menang 4-1. Marselino pun mengatakan Indonesia tidak boleh menganggap remeh Timor Leste, meski sebelumnya telah meraih kemenangan.

BACA JUGA: 2 Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Starter di Laga FK Senica vs FC Fastav Zlin

Pemain berusia 17 tahun itu juga mengatakan skuad Garuda terus melakukan evaluasi jelang laga tersebut. Sebab, dia bertekad membawa Indonesia kembali meraih kemenangan.

BACA JUGA: Pesan Pemain Keturunan Jelang Laga Kedua Timnas Indonesia vs Timor Leste, Shin Tae-yong Wajib Berbenah

“Tetap saja kita tidak boleh underestimate Timor Leste, melihat pertandingan kemarin kita terus melakukan evaluasi,” ungkap Marselino Ferdinan dilansir dari PSSI TV, Sabtu (29/1/2022).

Setelah sukses menunjukkan kemampuannya di debutnya pada pertandingan pertama, Marselino juga melakukan evaluasi kepada dirinya sendiri. Pemain kelahiran Jakarta itu pun berharap bisa mengembangkan permainannya menjadi lebih baik.

“Mungkin dari saya pressing ke lawan, tapi masalah lainnya sudah membaik. Semoga semakin berkembang lagi dan semakin baik ke depannya buat saya sendiri dan Timnas Indonesia,” imbuh pemain Persebaya tersebut.

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Timor Leste. Foto: PSSI

Selain itu, Marselino juga mengaku bahwa dirinya sempat deg-degan saat menjalani debutnya bersama Timnas Senior. Namun, dirinya bisa mengatasi kekhawatiran tersebut dan sukses menunjukkan kemampuannya.

“Deg-degan pasti ada apalagi ini kan Timnas Senior, tapi saya membuat semuanya seperti baik-baik saja biar ilangin rasa nervous,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini