Share

Dikaitkan dengan Arsenal, Ian Wright Sebut Georginio Wijnaldum Cocok untuk The Gunners

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538779 dikaitkan-dengan-arsenal-ian-wright-sebut-georginio-wijnaldum-cocok-untuk-the-gunners-3BNTAxBoyy.jpg Ian Wright menilai Georgino Wijnaldum cocok untuk Arsenal (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Georginio Wijnaldum, dikabarkan akan meninggalkan Kota Paris pada bursa transfer musim dingin 2022. Legenda Arsenal, Ian Wright, akan sangat senang jika Wijnaldum bergabung dengan The Gunners.

Arsenal memulai Liga Inggris musim ini dengan buruk setelah mendapat beberapa kekalahan secara beruntun. Akan tetai, klub asal Kota London itu terus memperbaiki penampilan mereka.

Georgino Wijnaldum (Foto: Reuters)

Sementara itu, Wijnaldum pun dikaitkan transfer dari PSG ke Arsenal. Wright pun menilai The Gunners harus mengontrak pemain berusia 31 tahun tersebut demi tampil lebih kompetitif pada musim ini.

"Saya melihat nama Wijnaldum (dikaitkan dengan Arsenal). Itu akan luar biasa. Penandatanganan pinjaman dari PSG," ungkap Ian Wright, dilansir dari Sportbible, Kamis (27/1/2022).

Wright menilai pengalaman Wijnaldum bisa membantu Arsenal untuk bangkit. Pria berusia 58 tahun itu pun yakin The Gunners mampu mendapatkan hasil lebih baik jika mendatangkan Wijnaldum.

“Seseorang seperti itu di lini tengah. Dari pengalaman itu. Dia adalah pemenang Liga Inggris. Hanya untuk membantu para pemain muda dan Sambi Lokonga hanya untuk mempertahankannya,” pungkasnya.

Georginio Wijnaldum (Foto: Reuters)

"Kemudian, mereka dapat menambah skuad dan, tiba-tiba, Arsenal dapat mulai menantang dan menantang dengan serius," tukasnya.

Wijnaldum sendiri tidak mampu menunjukan kemampuan terbaiknya untuk memastikan satu tempat di tim utama PSG. Pemain dengan nomor punggung 18 itu disebut tidak begitu nyaman dengan kehidupan di Kota Paris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini