Share

Pulih dari Cedera, PSG Bisa Diperkuat Neymar Jr saat Lawan Real Madrid di Liga Champions

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 261 2538747 pulih-dari-cedera-psg-bisa-diperkuat-neymar-jr-saat-lawan-real-madrid-di-liga-champions-BNnyFPBHLU.jpg Neymar Jr cedera. (Foto: Reuters)

PARIS Neymar Jr berpeluang turut memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) saat menghadapi Real Madrid di 16 besar Liga Champions 2021-2022. Pasalnya, kondisi sang pemain semakin membaik usai mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya.

Pemain asal Brasil itu diharapkan bisa kembali bertanding di lapangan saat menghadapi Real Madrid di 16 besar Liga Champions. PSG akan menjamu Real Madrid di leg I babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Neymar Jr

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan terlaksana di Parc des Princes, Rabu 16 Februari 2022 pukul 03.00 WIB. Hasil manis tentunya diharapkan PSG diraih dalam laga itu demi melancarkan langkah merebut gelar juara Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti Tren, Neymar Beli NFT Monyet hingga Rp15,7 Miliar

Sebelumnya, Neymar sendiri harus mengalami cedera pada ligamen pergelangan kaki kirinya akhir November 2021. Meski begitu, Les Parisiens berhasil mendulang hasil manis, meski bermain tanpa sang striker andalan.

BACA JUGA: Cetak Gol Indah, Achraf Hakimi Berniat Rebut Algojo Tendangan Bebas PSG dari Lionel Messi dan Neymar Jr

Dokter dari PSG pun sebelumnya mengatakan Neymar diharuskan absen dari lapangan selama enam hingga delapan minggu. Kini, pemain berusia 29 tahun itu dikatakan sudah pulih dan kembali menjalani latihan.

“Neymar hari ini mulai berlari lagi dan sekarang memulai fase rekondisi di lapangan,” tulis laporan  medis PSG dilansir dari Marca, Jumat (28/1/2022).

Meski begitu, belum bisa dipastikan kapan Neymar akan sepenuhnya siap untuk kembali menjalani pertandingan di lapangan. Jika tak memiliki masalah, pemain kelahiran 1992 itu bisa membela PSG saat menjamu Real Madrid.

Neymar Jr

Tentu saja, PSG harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya di babak 16 besar Liga Champions untuk menghadapi tim raksasa sekelas Real Madrid. Kehadiran berbagai pemain bintang pun sangat  diharapkan untuk bisa hadir pada laga tersebut.

Neymar bukanlah satu-satunya pemain PSG yang telah kembali menjalani latihan di lapangan. Selain dirinya, ada juga Juan Bernat, Alexandre Letellier, Gianluigi Donnarumma, dan Georginio Wijnaldum, yang juga telah kembali berlatih.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini