Share

Ikuti Tren, Neymar Beli NFT Monyet hingga Rp15,7 Miliar

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538512 ikuti-tren-neymar-beli-nft-monyet-hingga-rp15-7-miliar-iSal1RJqdu.jpg NFT monyet yang dibeli Neymar Jr. (Foto: Instagram/@neymarjr)

NEYMAR Jr membeli NFT bergambar monyet seharga Rp15,7 miliar. Ya, popularitas Non-Fungible Token (NFT) tampaknya telah semakin luas sehingga kini diikuti oleh pemain sepakbola, termasuk Neymar Jr.

Neymar membeli sebuah NFT bergambar monyet seharga USD1,1 juta atau sekira Rp15,7 milliar. Dilansir dari AS, Kamis (27/1/2022), Neymar telah membeli dua buah NFT buatan Bored Ape Yacht Club. Pemain asal Brasil itu membeli koleksi tersebut melalui pasar terbesar untuk mendapatkan NFT, OpenSea.

Neymar Jr. Foto: AS

BACA JUGA: 5 Pesepakbola yang Menangkan Trofi Ballon dOr jika Tak Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Salah satu NFT tersebut harus ditebus Neymar seharga 159,99 ETH atau setara USD521 ribu (sekira Rp7,48 miliar). Sementara itu, NFT lainnya harus dibeli dengan harga 189,99 ETH, setara dengan USD624 ribu (sekria Rp8,96 milliar).

BACA JUGA: PSG Rela Tukar Neymar dengan Frenkie De Jong

Meski begitu, Neymar tampaknya tak membeli kedua NFT tersebut sendiri. Pemain berusia 29 tahun itu patungan dengan dua rekan satu timnya di PSG, Marco Verratti dan Leandro Paredes, untuk mendapatkan dua NFT tersebut.

โ€œPatners @marco_Verratti92 @Leoparedes20,โ€ tulis Neymar dalam unggahan NFT yang dibelinya dalam akun Instagram pribadinya, @neymarjr.

Tak hanya itu, Neymar juga mengunggah fotonya bersama Verratti dan Paredes yang kepalanya telah diganti dengan dua gambar monyet yang dibelinya. Hal itu semakin menguatkan kabar bahwa ketiga pemain PSG itu patungan untuk membeli NFT tersebut.

Neymar Jr

Unggahan tersebut pun mendapat respons beragam dari para penggemarnya di Instagram. Kebanyakan dari mereka hanya tertawa melihat unggahan tersebut.

Bored Ape Yacht Club diketahui memang menjadi salah satu pembuat NFT yang digandrungi masyarakat dunia. Selain gambar monyet, mereka juga menggambarkan beberapa wajah tokoh ternama dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini