Share

Curhat Jamie Carragher: Disebut Keledai oleh Bintang PSG Lionel Messi

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 51 2536392 curhat-jamie-carragher-disebut-keledai-oleh-bintang-psg-lionel-messi-V3YcyHCce7.jpg Jamie Carragher mengaku disebut keledai oleh Lionel Messi (Foto: Reuters)

LONDON โ€“ Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengaku disebut keledai oleh megabintang Pari Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, melalui pesan pribadi di instagram. Menurut dugaan Carragher, Messi mungkin tidak suka dengan pendapatnya yang menyebut La Pulga akan kesulitan di PSG.

Sebagaimana diketahui, Messi secara mengejutkan pindah dari Barcelona ke PSG pada bursa transfer musim panas 2021 secara gratis. Carragher sempat memprediksi Messi akan kesulitan bersama PSG.

Jamie Carragher (Foto: Twitter/@carra23)

Kala itu, Carragher sedang membahas mengenai transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United. Carragher memprediksi, bahwa karier Ronaldo di Man United tidak akan berjalan baik.

Carragher pun menjadikan Messi sebagai contoh. Dia menyebut Ronaldo akan memiliki nasib yang sama dengan Messi.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Paling Kaya di Dunia pada 2022, Nomor 1 Miliki Harta Rp6,4 Triliun!

โ€œSaya memiliki keraguan terhadap Ronaldo pada awal musim. Menurut saya, Ronaldo bukan pembelian bagus untuk Man United, lalu saya mencontohkannya dengan Messi, Messi bukan perekrutan bagus untuk PSG,โ€ kata Carragher melalui acara TV Sky Sports, dilansir dari Mirror, Minggu (23/1/2022).

โ€œLalu, saya menerima pesan pribadi di Instagram (dari Messi), saya tidak akan menunjukannya kepada Anda, tapi intinya dia menyebut saya keledai,โ€ sambungnya.

Meski begitu, Carragher mengaku tidak sakit hati. Pria asal Inggris itu tetap menilai Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

Namun, Carragher tidak akan memasukkan Messi ke dalam susunan pemain tim terbaik FIFA 22 versinya. Sebab, dia menilai ada pemain yang lebih layak ada mengisi lini depan timnya berdasarkan performa pada musim 2021-2022.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

โ€œDia pemain terbaik dunia, jika dibandingkan dengan saya, saya adalah keledai, saya menerimanya. Tapi Anda (Messi) tidak cocok di tim ini (tim terbaik FIFA 22 versinya),โ€ lanjut Carragher.

โ€œMeski sudah juara Copa America, tidak menutup fakta, bahwa Anda belum bermain cukup bagus,โ€ tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini