Share

Resmi! Susul Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman Gabung FK Senica

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 51 2535910 resmi-susul-egy-maulana-vikri-witan-sulaeman-gabung-fk-senica-66Q2nFp6wb.jpg Witan Sulaeman dipinjamkan ke FK Senica oleh Lechia Gdansk hingga akhir musim 2021-2022 (Foto: AFF Suzuki Cup)

SENICA - Pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Witan Sulaeman, resmi bergabung ke FK Senica dari Lechia Gdansk pada bursa transfer musim dingin 2022. Witan bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-2022.

Alhasil, Witan pun menyusul kompatriotnya, Egy Maulana Vikri, yang telah bergabung dengan FK Senica sejak awal musim ini. Sekadar informasi, Egy juga baru diperpanjang kontraknya dengan durasi 1,5 tahun oleh FK Senica.

Witan Sulaeman (Foto: PSSI)

Kabar peminjaman Witan dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Dusan Bogdanovic, melalui instagram. FK Senica juga menyampaikan hal serupa lewat instagram-nya.

"Witan akan ikut FK Senica dengan pinjaman enam bulan dari Lechia Gdansk. Semoga berhasil! Terima kasih untuk semua yang terlibat," tulis @dusan.ph, Jumat (21/1/2022).

BACA JUGA: 5 Anak Kesayangan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia yang Berkarier di Eropa, Nomor 1 Calon Andalan di SEA Games 2021

"Kita punya Witan Sulaeman. Selamat bergabung di keluarga," tulis @fk_senica.

Sementara itu, Witan akan memakai nomor punggung 88. Pasalnya, nomor kesukaan pemain 20 tahun itu, yakni delapan, sudah dipakai oleh gelandang tengah Chris Goslin.

Witan Sulaeman (Foto: AFF Suzuki Cup)

Dengan begitu, FK Senica menjadi klub Eropa ketiga dalam perjalanan karier Witan. Sebelumnya, dia sempat berseragam FK Radnic Surdulica dan masih memiliki kontrak dengan Lechia Gdansk.

Menarik untuk dinantikan, bagaimana kombinasi duo Tanah Air di FK Senica. Pasalnya, kedua pemain ini memiliki posisi yang sama, yakni sayap kanan. Akan tetapi, Witan sendiri juga sempat didapuk sebagai sayap kiri oleh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini