Share

Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia Dapat Disaksikan di Sini!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 51 2535817 link-live-streaming-timnas-putri-indonesia-vs-australia-dapat-disaksikan-di-sini-fot4aby77K.jpg Pemain Timnas Putri Indonesia. (Foto: Instagram/@ademustikaaaa)

LINK live streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia dapat disaksikan di RCTI+. Ya, RCTI+ akan menayangkan laga pertama Timnas Putri Indonesia vs Australia di fase Grup B Piala Asia Wanita 2022 yang akan berlangsung pada Jumat (21/1/2022) pukul 17.00 WIB.

Laga Timnas Putri Indonesia vs Australia sendiri dipastikan berlangsung seru dan menarik. Sebab, di atas kertas, Australia bukanlah lawan yang mudah.

Timnas Putri Indonesia

Pasalnya, Timnas Putri Australia diisi oleh pemain-pemain yang berpengalaman merumput di liga-liga top Eropa. Salah satunya adalah Sam Kerr.

BACA JUGA: Jelang Piala Asia Wanita 2022, Pelatih Timnas Putri Indonesia Minta Hal Ini kepada Pencinta Sepakbola Tanah Air

Sam Kerr tercatat sebagai penyerang andalan Chelsea. Dia bahkan baru saja mengantarkan timnya menjadi jawara Liga Inggris Wanita 2020-2021.

BACA JUGA: Antisipasi Serangan Australia, Kiper Timnas Putri Indonesia Fokus Latihan Bola-Bola Atas

Kerr juga merupakan top skor bagi The Blues -julukan Chelsea- pada musim 2020-2021. Tercatat, pemain berusia 28 tahun itu berhasil mengoleksi 21 gol dalam semusim.

Penampilan apik Sam Kerr tak hanya terlihat kala membela Chelsea, namun juga bersama timnas. Bagaimana tidak, Kerr sukses membukukan 49 gol selama 104 penampilannya bersama Timnas Putri Australia.

Meski demikian, Timnas Putri Indonesia pantang gentar. Sang kapten Garuda Pertiwi, Ade Mustikiana Oktafiani, percaya bisa mendulang hasil manis dalam laga yang akan digelar di Mumbai Football Arena, India.

“Di pertandingan nanti, kami akan menghadapi salah satu pemain terbaik di dunia. Dia ada di urutan kedua (FIFA Best Player 2021). Ini akan menjadi tantangan bagi kami,” kata Ade dalam konferensi pers pra-pertandingan, Rabu (19/1/2022).

Timnas Putri Indonesia

Kini, menarik menantikan penampilan Timnas Putri Indonesia dalam laga melawan Australia. Jika berhasil mendulang hasil manis, skuad Garuda Pertiwi diyakini akan tampl lebih percaya diri di laga-laga berikutya pada fase grup.

Dengan kondisi tersebut, laga Timnas Putri Indonesia vs Australia akan sangat sayang untuk dilewatkan. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini