Share

Ralf Rangnick Bikin Cristiano Ronaldo Ngamuk, Rekan Sir Alex Ferguson Beri Pembelaan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 45 2535592 ralf-rangnick-bikin-cristiano-ronaldo-ngamuk-rekan-sir-alex-ferguson-beri-pembelaan-IddKRrjLWa.jpg Ralf Rangnick bikin Cristiano Ronaldo ngamuk di laga Brentford vs Manchester United. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

PESEPAKBOLA legenda asal Skotlandia, Ally McCoist, memberi pembelaan kepada Cristiano Ronaldo yang mengamuk di laga Brentford vs Manchester United. Ia menyebut kemarahan Cristiano Ronaldo merupakan hal biasa dan itu menunjukan CR7 sebagai pesepakbola hebat.

Laga Brentford vs Mancheste United dilangsungkan Brentford Community Stadium, Kamis 20 Januari 2022 dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Manchester United menang 3-1 atas Brentford.

Cristiano Ronaldo

Kejadian menarik terjadi di babak kedua setelah pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memutuskan mengganti Cristiano Ronaldo dengan Harry Maguire di menit ke-71. Gagal tampil penuh, Cristiano Ronaldo pun terlihat kesal.

Saat ditarik keluar, Cristiano Ronaldo membanting mantel ke tanah, tanda kesal telah diganti. Tak lama berselang, pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, coba memberi pengertian kepada Cristiano Ronaldo bahwa dirinya sudah tak muda lagi untuk tampil full 90 menit.

Tentu saja hal tersebut menjadi perhatian banyak pihak. Namun, McCoist yang berstatus rekan Sir Alex Ferguson menilai reaksi Cristiano Ronaldo di atas merupakan hal wajar.

BACA JUGA: Penyebab si Cantik Georgina Rodriguez Enggan Bicara Sepakbola dengan Cristiano Ronaldo

Ally McCoist menilai reaksi Cristiano Ronaldo menujukan sebagai pesepakbola hebat. Jika Cristiano Ronaldo pesepakbola kacangan, ia takkan marah-marah seperti ini.

“Jika dia tertawa, bercanda dan memberikan tos, kita adalah orang-orang yang akan mengatakan apakah dia peduli? Kita tidak bisa memiliki keduanya,” kata Ally McCoist.

Cristiano Ronaldo

“Itulah mengapa Cristiano Ronaldo menjadi superstar. Sebab, ia menginginkan yang terbaik dan ia ingin menjadi yang terbaik,” lanjut legenda asal Skotlandia ini.

Selanjutnya, Manchester United akan menjamu West Ham United di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu, 22 Januari 2022 malam WIB. Tentunya, aksi Cristiano Ronaldo sangat dinanti di laga yang notabene duel perebutan finis posisi empat besar Liga Inggris 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini