Share

Pede, Bonucci Nilai Juventus Punya Harapan Besar Juarai Liga Champions Musim Ini

Sulthan Muafa, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 261 2534662 pede-bonucci-nilai-juventus-punya-harapan-besar-juarai-liga-champions-musim-ini-Kyr0pQp4ZE.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Instagram/@adrienrabiot_25)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, penuh percaya diri menatap perjalanan timnya di Liga Champions 2021-2022. Dia menilai Juventus punya kans bagus dalam menjuarai Liga Champions musim ini.

Hal ini disampaikan Bonucci kala Juventus masih belum menemukan performa terbaik. Namun, Bonucci merasa timnya bisa berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan gelar Liga Champions di musim ini.

Para pemain Juventus

Tentu saja, ini bukanlah perkara mudah untuk bisa mendapatkan trofi tersebut. Bonucci dan penggawanya pun saat ini juga ingin mengamankan posisi Bianconeri -julukan Juventus- pada kompetisi Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Juventus Bantai Sampdoria 4-1, Juan Cuadrado Nilai Bianconeri Kembali ke Jalan yang Benar

BACA JUGA: Setelah Piala Super Spanyol, Carlo Ancelotti Targetkan Real Madrid Juara Liga Spanyol dan Liga Champions

"Kami ingin mengamankan tempat di Liga Champions untuk musim depan dan akan berjuang sampai menit terakhir untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini juga," kata Bonucci, dilansir dari Football Italia, Rabu (19/1/2022).

Saat ini, Juventus telah menembus babak 16 besar Liga Champions musim 2021-2022. Pada babak tersebut, mereka akan bertemu wakil asal Spanyol yakni Villarreal.

Bonucci merasa Juventus masih lapar dalam menyabet gelar juara. Karena itu, mereka siap mewujudkan ambisi besar menjadi juara.

Leonardo Bonucci

"Tahun lalu kami menunjukkan bahwa Juventus masih lapar dan dapat memiliki suara kami dalam satu pertandingan. Kami tidak mendapatkan Scudetto musim lalu, tetapi kami memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa," ungkap Bonucci.

Sementara itu, pada papan klasemen Liga Italia 2021-2022, Juventus masih berada di luar empat besar. Bianconeri menempati urutan kelima dengan koleksi 41 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini