Share

Kode Ketiga Telah Diumumkan, Witan Sulaeman Kian Pasti Gabung FK Senica

Sulthan Muafa, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 51 2532916 kode-ketiga-telah-diumumkan-witan-sulamen-kian-pasti-gabung-fk-senica-sNqNddDYaW.jpeg Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. (Foto: AFF)

SENICA – FK Senica telah melempar kode ketiga terkait pemain yang akan didatangkan dalam waktu dekat ini. Karena kode ketiga adalah huruf “T”, maka semakin mempertegas bahwa kemungkinan besar pemain yang didatangkan FK Senica adalah penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, yakni Witan Sulaeman.

Beberapa hari yang lalu FK Senica menampilkan huruf "W" dan "I" dengan latar belakang yang sama. Jelas kedua huruf ini jika disambungkan dengan "T" maka semakin tertuju kepada nama Witan Sulaeman yang bakal muncul.

Dalam unggahan tersebut membuat kabar datangnya Witan Sulaiman ke FK Senica semakin nyata. Jika hal itu terjadi, maka pemain asal Palu itu berpeluang akan berkolaborasi dengan sahabatnya yakni, Egy Maulana Vikri, yang sejak 30 agustus 2021 berstatus pemain FK Senica.

Baca Juga: Lempar Kode Kedua, FK Senica Segera Resmi Datangkan Witan Sulaeman?

FK Senica lempar kode ketiga di instagram stories

Sekedar informasi, performa Witan dan Egy Maulana Vikri di Piala Aff 2022 tak perlu diragukan lagi. Mereka terlihat apik hingga membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia mencapai titik final.

Bahkan Witan Sulaeman sebagai pemain yang termasuk unggul secara individu. Ia tercatat mengemas dua gol dan lima assist sepanjang turnamen.

Kabarnya, kontrak Witan Sulaeman di Lechia Gdansk masih tersisa hingga 2023. Namun, pemain berusia 20 tahun itu tampaknya kurang mendapatkan jam bermain bersama tim asal Polandia tersebut.

Tercatat, ia hanya membuktikan performa sebanyak lima kali saja, itu pun bersama tim muda bukan senior. Dengan demikian jika FK Senica berani menebus Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk, tentu mereka harus merogoh kocek.

Witan Sulaeman

Berdasarkan situs Transfermarkt, Witan Sulaeman saat ini memiliki harga sekitar Rp 434,54 juta. Jadi jangan heran jika pemain jebolan Diklat Ragunan itu menyusul Egy Maulana Vikri bergabung ke FK Senica.

Tentu akan sangat menarik melihat duet Witan-Egy akan tersaji di FK Senica dalam beberapa pekan ke depan. Witan dinilai akan semakin memperkuat lini serang FK Senica yang saat ini terus berjuang memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Slovakia 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini