Ingin Tinggalkan Man United, Donny Van De Beek Malah Sepi Peminat

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 45 2532017 ingin-tinggalkan-man-united-donny-van-de-beek-malah-sepi-peminat-AohLDRhnkl.jpg Donny van de Beek saat membela Man United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Langkah Donny Van De Beek untuk keluar dari masa-masa sulitnya di Manchester United tampaknya mendapat halangan. Pasalnya, Van De Beek dikabarkan sepi peminat.

Dengan begitu, gelandang asal Belanda itu bahkan berpotensi gagal pergi pada bursa transfer musim dingin yang tengah dibuka Januari ini. Sebab, belum ada tawaran dari klub mana pun sampai saat ini.

Donny van de Beek

Hal tersebut dikabarkan langsung oleh pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, di Twitter pribadinya. Borussia Dortmund yang digadang-gadang tertarik dengan Van De Beek malah tidak melakukan pergerakan apa pun.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ragu Manchester United Finis 4 Besar Liga Inggris 2021-2022, Tanda Pindah ke PSG?

"Tidak ada kontak langsung dengan Borussia Dortmund sampai sekarang," tulis Fabrizio Romano, Jumat (14/1/2022).

BACA JUGA: Masih Percaya dengan Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo Minta Fans Manchester United Sabar

Manajemen The Red Devils -julukan Man United- juga dikabarkan belum mengambil keputusan apa pun untuk peminjaman gelandang asal Belanda tersebut. Komunikasi terhadap pemain atau agen pun belum dilakukan.

"Belum ada keputusan yang dibuat oleh Manchester United tentang potensi pinjamannya di tempat lain, tidak ada yang dikomunikasikan kepada pemain/agen," tambahnya dengan jelas.

Di sisi lain, Ralf Rangnick selaku pelatih tak ingin pemain berusia 24 tahun tersebut pergi dengan cepat. Ia berharap agar Van De Beek tetap di Old Trafford hingga akhir musim.

"Ralf Rangnick masih menginginkan Donny bertahan hingga akhir musim," ujar Fabrizio.

Donny van de Beek

Seperti yang diketahui, Van De Beek menjadi salah satu nama yang dikabarkan tengah muak berada di Manchester United. Ia ingin pergi dengan alasan jarang mendapat menit bermain.

Padahal, kontraknya bersama Setan Merah masih sangat panjang, yakni hingga 2025 dengan opsi tambahan satu musim. Namun karena jarang bermain, nilai pasarnya di laman Transfermarkt sudah menurun drastis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini