Share

Besok! Berhadiah Jutaan Rupiah, Webinar Mingguan Partai Perindo Bahas Sepakbola RI, Daftar di Sini!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 51 2531559 besok-berhadiah-jutaan-rupiah-webinar-mingguan-partai-perindo-bahas-sepakbola-ri-daftar-di-sini-1UtDNBOM6X.jpg Partai Perindo menggelar webinar membahas sepakbola Indonesia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Masa depan Timnas Indonesia masih menjadi pertanyaan besar masyarakat pencinta sepakbola Tanah Air seusai bertarung habis-habisan di Piala AFF 2020.

Menjawab polemik dan sepak terjang Timnas Indonesia, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mencoba mengurai dengan menggelar Webinar Mingguan bertajuk โ€œSetelah Final AFF, Apa yang Harus Dilakukan Timnas Indonesia?โ€ pada Jumat 14 Januari 2022 pukul 14.00.

Para pemain Timnas Indonesia

Tidak hanya mengulik masa depan Timnas Indonesia, webinar yang digelar Partai Perindo juga menyediakan hadiah e-voucher belanja untuk 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah tersebut bisa mengikuti webinar Partai Perindo dengan mendaftarkan diri melalui link registrasi: bit.ly/WebinarPartaiPerindoTimnasBola.

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo, serta channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

BACA JUGA: Bukan Senior, Shin Tae-yong Turunkan Timnas Indonesia U-23 Hadapi FIFA Matchday Januari 2022

Dalam webinar spesial ini, Partai Perindo akan menghadirkan dua pembicara, yakni mantan striker Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Ketua Umum Pemuda Perindo, Effendy Syahputra, yang merupakan mantan manajer Semen Padang FC serta eks manajer PSIM Yogyakarta.

Webinar ini juga akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader, dan anggota DPRD dari Partai Perindo maupun dari simpatisan.

BACA JUGA: 3 Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Januari 2022 jika Bangladesh Batal Hadir

Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum, pendukung setia Timnas Indonesia serta penggiat sepakbola Tanah Air akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik tersebut.

Tema ini juga sengaja diangkat, menyusul perhatian Partai Perindo terhadap pengembangan prestasi seluruh cabang olahraga dan masa depan para atlet Tanah Air.

Pembahasan lain yang akan diangkat dalam webinar Partai Perindo ini yakni apa saja langkah yang perlu dilakukan Timnas Indonesia ke depan agar mampu menjadi nomor satu di Asia Tenggara atau bahkan di dunia? Bagaimana pembinaan pemain di Indonesia dan menciptakan liga yang kompetitif demi menghasilkan timnas yang tangguh?

Partai Perindo menyelenggarakan diskusi publik ini guna urun rembug persiapan timnas Indonesia menghadapi laga-laga selanjutnya agar akhirnya mampu menjadi juara.

Para pemain Timnas Indonesia

Shin Tae-yong akan mengawal timnas usia muda di Piala AFF U-23 dan U-19 pada tahun ini. Dia juga akan melatih Timnas Indonesia U-20 saat Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2023 yang tertunda dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Hal itu menyusul torehan manis diraih Timnas Indonesia hingga melaju ke partai final Piala AFF 2020 mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia dan Asia Tenggara berkat didikan sang pelatih Shin Tae-yong.

Meski akhirnya tak meraih trofi Piala AFF usai dikalahkan Thailand dengan agregat 6-2, Timnas Garuda Muda Indonesia tidak pulang dengan wajah tertunduk saat tiba di Tanah Air.

Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi: bit.ly/MemberPartaiPerindo di www.partaiperindo.com.

Bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai kandidat wakil rakyat dari Partai Perindo bisa mendaftar melalui www.konvensirakyat.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini