Jelang Persib Bandung vs Bali United, Jersey Teja Paku Alam Ditawar hingga Rp10 Juta

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 49 2531141 jelang-persib-bandung-vs-bali-united-jersey-teja-paku-alam-ditawar-hingga-rp10-juta-jqerNOP9xy.jpg Jelang Persib Bandung vs Bali United, Teja Paku Alam lelang jersey. (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

JELANG Persib Bandung vs Bali United di pekan ke-19 Liga 1 2021-2022, Kamis 12 Januari 2022 pukul 20.30 WIB, kiper Maung Bandung, Teja Paku Alam, melakukan langkah mulia dengan melelang salah satu jersey yang dimilikinya. Hasil lelang seluruhnya akan didonasikan untuk keluarga kiper Tornado FC almarhum Taufik Ramsyah.

Teja Paku Alam mengumumkan lelang jersey tersebut melalui akun Instagram @tejapakualaam. Ia melelang jersey kiper Persib miliknya yang berwarna biru dengan corak hijau di bagian kiri-kanannya.

Teja Paku Alam

Proses lelang sendiri berlangsung 9-14 Januari 2022. Siapapun boleh terlibat dalam lelang tersebut dan mengajukan penawaran tertinggi.

"Jersey ini saya mulai lelang dengan harga awal sebesar: Rp500.000," tulis Teja dalam keterangan unggahannya.

Saat dikonfirmasi, Teja Paku Alam mengatakan lelang jersey itu adalah bagian dari program yang digulirkan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), khususnya para penjaga gawang.

BACA JUGA: Persija Jakarta Resmi Datangkan Syahrian Abimanyu, Gelandang Timnas Indonesia

"Lelang jersey itu kita ada program dari APPI. Jadi, (lelang ini) aksi solidaritas sesama kiper untuk almarhum Taufik Ramsyah, kiper dari Tornado FC, klub Liga 3 Pekanbaru," kata Teja Paku Alam.

Setelah mengunggah foto jersey dan pengumuman lelang, kolom komentar akun Instagram Teja Paku Alam dibanjiri beragam komentar. Ada yang menyatakan salut, ada yang ingin mengajukan penawaran tapi keuangan terbatas, dan tentunya ada yang menawar.

Teja Paku Alam

Penawaran untuk jersey Teja Paku Alam bahkan ada yang mencapai Rp10 juta. Namun, angka ini masih sangat mungkin terlampaui. Sebab, masih ada waktu hingga beberapa hari ke depan sampai lelang ditutup.

Ia pun berharap hasil lelang yang didapatkan cukup besar. Hasilnya diharapkan akan sangat bermanfaat bagi keluarga almarhum Taufik Ramsyah.

"Masih menunggu sampai tanggal 14 (Januari). Mudah-mudahan ada tambah (penawaran) yang lebih besar lagi," tutup Teja Paku Alam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini