Federico Chiesa Cedera Parah, Juventus Incar Penyerang Muslim Ini

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 47 2531234 federico-chiesa-cedera-parah-juventus-incar-penyerang-muslim-ini-jsttqG2gQv.jpg Juventus incar penyerang muslim ini sebagai pengganti Federico Chiesa yang cedera parah (Foto: Reuters)

TURIN – Sayap Juventus, Federico Chiesa, menderita cedera ACL yang mungkin mengakhiri musimnya. Juventus pun dikabarkan mengincar penyerang muslim milik Zenit Saint Petersburg, Sardar Azmoun.

Seperti diketahui, Chiesa mengalami cedera kala Juventus mengalahkan AS Roma 4-3 dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico. Pemain berusia 24 tahun itu tumbang setelah bermain selama 30 menit sehingga harus ditarik keluar.

Federico Chiesa (Foto: Reuters)

Alhasil, Chiesa harus segera menjalani operasi. Dia pun harus menepi cukup lama karena cedera itu.

Ini membuat Juventus dalam posisi yang tidak menguntungkan. Sebab, tim berjuluk Bianconeri itu tengah berjuang untuk menembus ke zona Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Demi Kalahkan Juventus di Piala Super Italia 2021, Simone Inzaghi Minta Ini ke Pemain Inter Milan

Sekadar informasi, tim polesan Massimiliano Allegri itu sedang berrtengger di peringkat lima klasemen sementara. Juventus mengoleksi 38 poin dari 21 pertandingan.

Oleh sebab itu, Juventus pun tak tinggal diam. Mereka langsung membidik Azmoun agar lini depannya tetap mengigit.

Sardar Azmoun (Foto: Istimewa)

Menurut laporan Sky Sports Italia yang dilansir dari Football Italia, Rabu (12/1/2022), Juventus telah melakukan kontak dengan Zenit. Bianconeri dilaporkan mengincar Azmoun karena kondisi keuangan mereka terbatas.

Saat ini, opsi paling realistis adalah memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut karena harganya terjangkau. Azmoun sendiri telah mencetak 10 gol dan empat assist dari 21 penampilannya di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini