Share

Demi Kalahkan Juventus di Piala Super Italia 2021, Simone Inzaghi Minta Ini ke Pemain Inter Milan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 47 2531098 demi-kalahkan-juventus-di-piala-super-italia-2021-simone-inzaghi-minta-ini-ke-pemain-inter-milan-Go3dGEBcDo.jpg Inter Milan dan Juventus bakal bertemu di Piala Super Italia 2021. (Foto: REUTERS)

PELATIH Inter Milan, Simone Inzaghi, meminta para pemainnya untuk tampil agresif saat menghadapi Juventus di Piala Super Italia 2021, Kamis 13 Januari 2022 dini hari WIB. Simone Inzaghi mengatakan, itu merupakan salah satu cara Inter Milan memenangkan trofi Piala Super Italia 2021.

Baik Inter Milan dan Juventus sama-sama dalam tren positif. Dalam delapan laga terkini di Liga Italia 2021-2022, Inter Milan selalu menang. Sementara Juventus, mengemas lima menang, dua imbang dan satu kalah dalam jumlah laga yang sama.

Inter Milan vs Juventus

Baik Inter Milan dan Juventus tengah memperebutkan titel pertama mereka musim ini, yakni Piala Super Italia 2021. Jelang laga, Simone Inzaghi mengingatkan anak asuhnya untuk bermain agresif.

Ia mengatakan hal tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, pelatih berpaspor Italia itu menilai Juventus bakal membuat Inter Milan kerepotan.

“Kami akan membutuhkan kinerja yang agresif. Kami sadar akan ada saat-saat di mana Juventus menciptakan masalah bagi kami,” kata Simone Inzaghi dilansir dari Football Italia, Rabu (12/1/2022).

BACA JUGA; Jadwal Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia 2021: Nerazzurri Pantang Remehkan Bianconeri

Simone Inzaghi menyebut pernyataannya itu juga berlaku dalam perebutan gelar Liga Italia 2021-2022. Nerazzurri –julukan Inter Milan– saat ini memang tengah menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia, namun bukan berarti mereka tidak bisa tergelincir.

Apalagi, kompetisi masih bergulir panjang dan Juventus pun bisa merecoki Inter Milan. Terlebih, Juventus memiliki skuad yang sangat berpengalaman dan mental kuat. Jangan lupakan juga, pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri telah memenangkan enam trofi Liga Italia.

Inter Milan vs Juventus

Saat ini, Inter Milan duduk di puncak klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan 49 angka. Inter Milan unggul 11 poin dari Juventus di tempat kelima.

“Pada bulan Agustus, Juventus tampaknya menjadi favorit untuk Scudetto, dengan Inter dan klub lain dalam perlombaan. Tapi, aksi lapangan yang penting. Sekarang kami berada di atas, tetapi persaingan masih terbuka hingga akhir,” tutup Simone Inzaghi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini