Share

Kontrak Habis Akhir Musim 2021-2022, Cesar Azpilicueta Ucap Janji Setia pada Chelsea

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 45 2529018 kontrak-habis-akhir-musim-2021-2022-cesar-azpilicueta-ikrar-janji-setia-pada-chelsea-Up8onmm0EN.jpg Cesar Azpilicueta ingin bertahan di Chelsea (Foto: Reuters)

LONDON - Masa bakti kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, akan habis pada akhir musim 2021-2022. Meski begitu, pemain asal Spanyol itu berkomitmen untuk tetap bertahan.

Masa bakti bek berusia 32 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2022 usai mengabdi selamam sembilan tahun di London. Terakhir, kontraknya diperpanjang pada 2018 silam.

Cesar Azpilicueta (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Kapten Chelsea itu pun sudah mengisyaratkan, bahwa akan tetap akan bertahan. Ia masih punya hasrat untuk berjuang dan memberikan segalanya pada publik Stamford Bridge.

"Saya merasa memiliki kepercayaan dan keyakinan dari klub," kata Azpilicueta, melansir dari cuitan Fabrizio Romano di twitter (@FabrizioRomano), Jumat (7/1/2022).

"Saya benar-benar berkomitmen. Anda tahu itu," tambahnya.

Bek berpaspor Spanyol itu akan tetap bertahan sampai dirinya merasa cukup untuk mengabdi pada Chelsea. Saat ini, ia sedang fokus ke Chelsea dan tak mau memikirkan kontraknya yang akan segera berakhir.

BACA JUGA: Usai Buat Ulah di Chelsea, Thomas Tuchel Tetap Senang dengan Penampilan Romelu Lukaku

"Pada akhirnya, saatnya akan tiba (untuk berpisah), tetapi saya sepenuhnya fokus dan berharap mendapatkan piala sebanyak mungkin dan kemudian kita lihat saja nanti," jelasnya.

Cesar Azpilicueta (Foto: Reuters)

Pada musim ini, Azpilicueta sering diandalkan oleh Thomas Tuchel. Ia sudah melakoni 23 penampilan di seluruh kompetisi dan mengoleksi tiga assist.

Di sisi lain, bukan hanya Azpilicueta seorang yang kontraknya akan habis dalam waktu dekat. Masa bakti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen juga akan habis pada waktu yang sama. Chelsea diburu waktu untuk mengambil sikap soal masa depan ketiga pemain ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini