Share

Resmi! Persija Jakarta Lepas Ramdani Lestaluhu

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 49 2527926 resmi-persija-jakarta-lepas-ramdani-lestaluhu-CCdQnG2DPB.jpg Ramdani Lestaluhu hengkang dari Persija Jakarta. (Foto: Instagram/@persija)

GIANYAR Ramdani Lestaluhu resmi hengkang dari Persija Jakarta. Dia takkan memperkuat Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2021-2022 yang akan segera bergulir.

Pihak Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- telah mengonfirmasi bahwa pemain sayapnya itu resmi meninggalkan klub. Hal itu diketahui lewat unggahan foto di Instagram resmi Persija Jakarta, Rabu (5/1/2022).

Ramdani Lestaluhu

Dalam foto tersebut, Ramdani Lestaluhu berpamitan dengan rekan-rekanya di Persija Jakarta. Caption menyentuh pun dituliskan dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA: PSIS Semarang vs Persija Jakarta: Angelo Alessio Langsung Mainkan Makan Konate

“Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Terus berjuang @ramdanilestaluhu," tulis akun resmi Instagram Persija Jakarta, Rabu (5/1/2022).

BACA JUGA: Resmi! Persija Jakarta Datangkan Irfan Jauhari Jelang Putaran Kedua Liga 1 2021-2022

Kepergian Ramdani tak lepas dari minimnya menit bermain yang didapatnya sejak Persija dilatih oleh Angelo Alessio. Tercatat, dia hanya bermain sebanyak 123 menit dari lima pertandingan.

Sepanjang itu, dia tak bisa mencetak gol maupun assist. Ramdani kalah bersaing dengan nama-nama, seperti Braid Fatari, Rohit Chand, dan Adrianus Dwiki di lini tengah Persija.

Tentu saja, kepergian pemain asal Tulehu, Maluku, itu membuat The Jak Mania -sebutan penggemar Persija Jakarta- merasa sedih. Sebab, mereka ditinggal pemain andalan Macan Kemayoran dalam beberapa tahun belakangan.

Ramdani Lestaluhu

Sementara itu, rumor yang beredar menyebut Ramdani akan bergabung dengan PSS Sleman untuk putaran kedua Liga 1 2021-2022. Sebab, Super Elja -julukan PSS Sleman- sendiri diketahui melakukan perombakan skuad untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Selama meniti karier sebagai pesepakbola, Ramdani lebih banyak membela Persija Jakarta, meski di musim 2013-2014 dia sempat membela Sriwijaya FC. Namun, di musim selanjutnya, ia memutuskan kembali ke klub yang membesarkan namanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini