Share

PSIS Semarang vs Persija Jakarta: Angelo Alessio Langsung Mainkan Makan Konate

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 49 2527694 psis-semarang-vs-persija-jakarta-angelo-alessio-langsung-mainkan-makan-konate-Je484mSd6V.jpg Pemain Persija Jakarta, Makan Konate. (Foto: Instagram/makankonate10)

GIANYAR – Jelang melawan PSIS Semarang, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memastikan akan memaksimalkan semua pemain baru yang telah didatangkan manajeman klubnya. Salah satunya adalah Makan Konate yang disebut akan bermain sejak menit pertama untuk membantu Persija kalahkan PSIS, Kamis 6 Januari 2022 malam WIB.

Duel antara Persija kontra PSIS Semarang itu akan terlakoni dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2021-2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Tentunya dalam laga tersebut, Macan Kemayoran menargetkan poin penuh.

Seperti yang diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija sudah dihuni oleh banyak wajah-wajah baru. Namun, baru Makan Konate saja yang akan dipastikan untuk bermain sebagai starter dalam laga tersebut.

Baca Juga: Persija Jakarta Datangkan 4 Pemain Baru, Angelo Alessio Yakin Kekuatan Macan Kemayoran Meningkat

Makan Konate

"Konate akan bermain dari awal pada pertandingan besok (melawan PSIS)," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers virtual, Rabu (5/1/2022).

Sebab dari itu, pemain lainnya kemungkinan akan bermain dari bangku cadangan. Nama tersebut ialah Ahmad Bustomi, Irfan Jauhari, Ichsan Kurniawan Samuel Simanjuntak, serta Ikhwan Ciptadi

Hal tersebut lantaran mereka dalam kondisi yang fit. Kendati begitu, ahli taktik asal Italia tersebut tetap memilih pemain yang secara mental sudah siap tampil.

"Kondisi mereka fit. Dan para pemain yang dipilih tentunya yang mentalnya lebih bagus," tambah Angelo.

Pertandingan tersebut tentunya sangat menarik untuk dinantikan. Sederet pemain yang baru didatangkan Persija diharapkan bisa merubah performa tim yang sulit meraih kemenangan pada putaran pertama.

Terutama, aksi Konate yang akan didapuk sebagai motor serangan tim Ibu Kota. Mengingat, skuad Marko Simic dan kawan-kawan kurang kreatif saat membangun serangan hingga skemanya mudah terbaca oleh lawan.

Makan Konate

Hal tersebut terbukti bahwa Macan Kemayoran sedang tercecer di urutan delapan klasemen sementara, dengan 25 poin. Mereka terlalu banyak meraih hasil imbang meski berhasil unggul terlebih dahulu.

Jadi, kemenangan menjadi wajib diraih Persija saat berjumpa PSIS nanti. Skuad asuhan Angelo Alessio itu harus merebut tiga poin sebanyak mungkin agar bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini