Share

Persija Jakarta Resmi Datangkan Makan Konate

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 49 2524214 persija-jakarta-resmi-datangkan-makan-konate-4m7xIKEOdK.JPG Makan Konate resmi menjadi pemain Persija Jakarta. (Foto/Persia Jakarta)

JAKARTA – Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan Makan Konate sebagai pemain baru mereka. Kabar itu disampaikan melalui media sosial klub, Rabu (29/12/2021).

Perkenalan itu dikemas dengan video kreatif yang cukup menarik dan terbilang unik.

Baca juga: Persija Jakarta Datangkan 2 Pemain Anyar, Begini Harapan Bambang Pamungkas

Sesuai namanya, 'Makan', eks bintang Persib Bandung itu diperkenalkan lewat video dirinya memasak dan memakan mie instan. Cukup jarang sebuah klub memakai konsep seperti ini.

Baca juga: Resmi Gabung Persija Jakarta, Ahmad Bustomi Ingin Buktikan Diri Belum Habis

"Akhirnya, MAKAN, Jak," tulis Instagram Persija, Rabu (29/12/2021).

Foto/Persija Jakarta

Di sisi lain, Persija tak membeberkan berapa lama kontrak pemain itu di Tim Ibu Kota. Menurut Presiden Persija, Mohammad Prapanca, kontrak itu nantinya berdasarkan performanya di putaran kedua.

"Durasi kontrak itu juga disesuaikan dengan keinginan pelatih, tapi prinsipnya tergantung performa di putaran kedua," kata Prapanca dalam konferensi pers virtual, Rabu (29/12/2021).

Dengan hadirnya Makan Konate, tentu saja daya gedor Macan Kemayoran diharapkan kian membaik. Mengingat, Marco Simic dan kawan-kawan kerap kali buntu untuk menjebol gawang lawan.

Sebelumnya, Persija telah mendatangkan Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Samuel Christianson Simanjuntak. Sementara itu, Yann Motta keluar dari skuad Macan Kemayoran jelang putaran kedua Liga 1 2021-2022.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini