Inter Juara Paruh Musim, Simone Inzaghi Waspadai Kebangkitan Juventus di Putaran Kedua

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 47 2522130 inter-juara-paruh-musim-simone-inzaghi-waspadai-kebangkitan-juventus-di-putaran-kedua-I54N4Rh08G.jpg Simone Inzaghi dalam laga Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. (Foto/Reuters)

MILAN - Inter Milan berhasil menjadi juara paruh musim Liga Italia 2021-2022. Namun, sang pelatih Simone Inzaghi mewaspadai kebangkitan Juventus pada paruh kedua.

Nerazzurri berhasil tampil konsisten sepanjang putaran pertama. Hasilnya mereka menempati peringkat pertama dengan mengumpukan 46 poin.

Foto/Reuters

Mereka bersaing dengan bersaing ketat dengan AC Milan, Napoli dan Atalanta untuk merebutkan gelar Liga Italia 2021-2022. Terdekat adalah Milan dengan selisih 3 angka.

Baca juga: AC Milan Susah Bobol Gawang Lawan, Brahim Diaz Jadi Kambing Hitam

Meski demikian, Inzaghi justru dirinya mewaspadai Juventus kebangkitan yang kini berada di peringkat lima dan berjarak 12 poin dari timnya. Ia menilai Bianconeri berhasil menunjukan penampilan apiknya dengan lima kemenangan dari enam laga terakhir.

Baca juga: Hajar Torino 1-0, Simone Inzaghi Puas Inter Milan Jadi Juara Paruh Musim Liga Italia 2021-2022

“Saya pikir Juventus masih bisa memiliki paruh kedua musim yang hebat, karena mereka adalah tim yang bagus dan kami telah melihat bahwa setelah kehilangan beberapa poin, mereka sekarang kembali ke jalurnya,” kata Inzaghi dikutip dari Tribalfootball, Jumat (24/12/2021).

“Mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir, jadi kami harus terus mengawasi mereka," ucapnya.

Foto/Reuters

Inzaghi yakin timnya menjadi lebih kuat setelah kekalahan dari Lazio. Pasalnya Inter berhasil tampil konsisten setelah dikalahkan 3-1 pada 16 Oktober, dan sebagai satu-satunya kekalahan mereka di Liga Italia musim ini.

"Semua kekalahan menyakitkan, tapi Anda bisa bangkit dari kekalahan itu dengan perasaan yang lebih kuat, dan itulah yang kami lakukan lawan Lazio," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini