Serius Tatap Paruh Kedua Liga 1 2021-2022, Persib Bandung Jalani Latihan Keras

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 49 2521711 serius-tatap-paruh-kedua-liga-1-2021-2022-persib-bandung-jalani-latihan-keras-n2XCUjP5J6.JPG Persib Bandung latihan keras demi tuai hasil positif pada paruh kedua Liga 1 2021-2022 (Foto: Liga Indonesia Baru)

BANDUNG - Persib Bandung mempersiapkan diri dengan baik untuk paruh kedua Liga 1 2021-2022. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menggembleng para pemainnya dengan latihan keras usai libur sepekan.

Latihan sudah digelar sejak 21 Desember hingga 23 Desember. Tim berjuluk Maung Bandung itu langsung mendapatkan porsi latihan hingga dua kali sehari untuk mengembalikan sentuhan pemain.

Persib Bandung (Foto: Twitter/@persib)

"Maka dari itu, kami lebih banyak berlatih dengan bola supaya mereka bisa langsung fokus lagi pada bola. Tidak banyak (berlatih) pada fisik," kata Robert, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (23/12/2021).

Pada Rabu 22 Desember 2021, stamina dan fisik para pemain Persib terus ditingkatkan. Hal itu lewat latihan dua kali dalam sehari. Tentunya, hal itu untuk mempersiapkan kondisi para pemain Persib agar tetap prima pada paruh kedua.

BACA JUGA: Beri Dukungan ke Timnas Indonesia, Robert Alberts: Skuad Garuda Lebih Unggul dari Singapura

Kendati begitu, para punggawa Maung Bandung tetap antusias. Robert pun cukup senang karena persiapan berjalan dengan baik dan berkualitas.

"Kini, bisa dilihat ketika mereka kembali, spiritnya sangat bagus, antusiasmenya ada di sana. Ini bukan soal berapa lamanya persiapan, tapi kualitas latihan itu sendiri," tegasnya.

Persib Bandung (Foto: Instagram/@persib)

Rencananya, tim asuhan arsitek asal Belanda itu akan meneruskan latihan di Bandung hingga akhir bulan ini. Selanjutnya, mereka akan langsung terbang ke Pulau Dewata, Bali, untuk tampil pada sisa kompetisi musim ini.

Sementara iitu, masih ada sejumlah pemain Persib yang belum bergabung dengan berbagai alasan. Mereka adalah Frets Butuan, Mohammed Rashid, David Da Silva, Bruno Cantanhede, dan Ezra Walian serta Victor Igbonefo yang memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini