Share

Tottenham Hotspur Ketemu Chelsea di Semifinal Piala Liga Inggris, Antonio Conte Justru Gembira

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 24 Desember 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 45 2521712 tottenham-hotspur-ketemu-chelsea-di-semifinal-piala-liga-inggris-antonio-conte-justru-gembira-WtkiTLdNDX.jpeg Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Foto: Twitter/SpursOfficial)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte langsung merasa senang saat mengetahui lawannya di semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022 adalah Chelsea Ia mengaku memiliki kenangan yang indah selama melatih tim berjuluk The Blues itu, tapi kini ia berharap bisa membantu Tottenham menang atas klub lamanya tersebut.

Sebagaimana diketahui, The Lilywhites -julukan Tottenham Jotspur- berhasil mengalahkan West Ham United di babak perempatfinal Piala Liga Inggris 2021-2022 dengan skor 2-1, Kamis 23 Desember 2021. Lalu di babak semifinal mereka akan menghadapi tim asal London lainnya yaitu Chelsea.

Setelah melihat hasil undian timnya, Conte mengatakan senang karena bisa menghadapi mantan timnya. Pelatih asal Italia itu mengaku menikmati dua musim bersama Chelsea.

Baca Juga; Kecewa Kalah WO dari Liga Konferensi Eropa, Tottenham Hotspur Siap Ajukan Banding 

Antonio Conte

“Pastinya akan menyenangkan dan bagus untuk bermain melawan Chelsea bagi saya,” kata Conte dikutip dari Goal Internasional, Jumat (24/12/2021).

“Saya menghabiskan dua musim yang luar biasa bersama Chelsea dan saya sangat menikmati semuanya di sana," ucapnya.

Namun, Conte mengaku berharap pertandingan menghadapi Chelsea hanya berlangsung satu pertandingan saja. Hal itu tak lepasa dari situasi wabah Covid-19, tetapi ia menghormati keputusan yang telah dibuat The Football Association (FA).

“Jujur, jika saya harus memutuskan, mungkin saya akan memainkan satu pertandingan dan bukan dua pertandingan. Terutama untuk situasi yang kita jalani. Tapi kita harus menghormati pandangan," tuturnya.

Lebih lanjut, pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan timnya telah siap menjelang laga semifinal dan akan memberikan segalanya untuk bisa memenangkan gelar. Meski menghadapi tim kuat lainnya, Conte menganggap sebagai lawan bagus untuk Tottenham.

“Sekarang saya adalah manajer Tottenham dan siap memberikan segalanya untuk klub ini. Ketika mencapai semifinal, pasti untuk mengangkat trofi sangat, sangat sulit.

Antonio Conte

"Lawan kami adalah Chelsea, Arsenal, Liverpool berada di semifinal, dan West Ham menyingkirkan Manchester United dan Manchester City. Di Inggris levelnya sangat, sangat tinggi. Kita lihat saja nanti. Ini permainan yang bagus," jelasnya.

Selanjutnya laga semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham dengan Chelsea akan berlangsung pada Selasa 4 Januari 2022. Menarik tentunya melihat sanggupkah Conte dengan tim barunya mengalahkan klub lamanya di ajang Piala Liga Inggris tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini