Live Streaming Inter Milan vs Torino Dapat Disaksikan di RCTI+

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 47 2520813 live-streaming-inter-milan-vs-torino-dapat-disaksikan-di-rcti-moz8WMbQYc.jpeg Laga Inter Milan vs Torino bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+. (Foto: MNC Media)

MILAN Inter Milan telah berhasil menutup paruh musim Liga Italia 2021-2022 dengan berada di peringkat pertama. Tentunya Inter mau hal tersebut terus berlangsung, untuk itulah Inter akan tetap mengincar kemenangan saat menjamu Torino di pekan ke-19 pada Kamis 23 Desember 2021 pukul 00.00 WIB.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, ingin anak buahnya lebih termotivasi lagi dengan pencapaian itu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Jadi, dapat dipastikan laga Inter vs Torino yang disiarkan secara live streaming di RCTI+ akan berjalan menarik karena Nerazzurri kan bermain maksimal demi rebut tiga poin dari tim tim.

Sekadar informasi, Nerazzurri -julukan Inter- saat ini bercokol di puncak klasemen sementara Liga Italia. Mereka unggul empat poin dari Napoli dan AC Milan yang membuntuti di urutan kedua dan ketiga.

Baca Juga: Resmi, Inter Milan Putus Kontrak Christian Eriksen

Inter Milan vs Torino. (RCTI+)

Karena itu, meskipun Lautaro Martinez dan kolega kalah melawan Torino pada laga terakhir paruh pertama musim nanti, mereka akan tetap bertenggar di posisi teratas. Inzaghi pun merasa puas dengan pencapaian anak buahnya itu.

Meski begitu, mantan pelatih Lazio itu tidak mau jemawa karena perjalanan musim ini belum berakhir. Dia ingin para pemain Inter termotivasi dengan pencapaian itu untuk menjaga konsistensi dan mendapatkan hasil yang lebih baik di paruh kedua musim.

“Wajar jika saya puas, kami sangat senang dengan gelar musim dingin ini. Tetapi kami tahu bahwa itu tidak masuk dalam hitungan gelar,” kata Inzaghi dilansir dari Football Italia, Rabu (22/12/2021).

“Itu perasaan yang baik, tetapi itu harus menjadi motivasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Inzaghi mengatakan bahwa performa Inter musim ini sejalan dengan target yang diberikan oleh pihak klub. Selain itu, mereka juga memiliki keuntungan dengan bertengger di puncak klasemen untuk melanjutkan perjalanan musim ini.

Inter Milan

“Kami sejalan dengan apa yang diminta klub dari kami, yaitu untuk mempertahankan posisi empat besar di liga, jadi kami senang. Tim bekerja dengan sangat baik dan ini (berada di puncak klasemen) merupakan keuntungan bagi kami untuk melanjutkan perjalanan ini,” pungkas pelatih berusia 45 tahun itu.

Laga antara Inter dan Torino akan digelar pada Kamis 23 Desember 2021 pukul 00.00 WIB. Laga tersebut pun dapat disaksikan di RCTI+ atau mudahnya bisa klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini