Live Streaming Atalanta vs AS Roma Dapat Disaksikan di RCTI+

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 47 2519019 live-streaming-atalanta-vs-as-roma-dapat-disaksikan-di-rcti-BIZYsMnVZj.jpg Laga Atalanta vs AS Roma di Liga Italia 2021-2022. (Foto: MNC Media)

LIVE streaming Atalanta vs AS Roma dapat disaksikan di RCTI+. Laga yang akan dihelat di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dalam pekan ke-1 Liga Italia 2021-2022 itu dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+ pada Sabtu (18/12/2021) pukul 20.30 WIB.

Atalanta dipastikan akan berusaha keras meraih kemenangan di laga kali ini. Sebab, mereka ingin terus mengejar Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia 2021-2022.

Para pemain Atalanta

Kini, Atalanta sendiri diketahui tengah duduk di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 37 poin. Koleksi poinnya terpaut enam angka dengan Inter Milan dan tiga poin dengan AC Milan yang duduk di urutan kedua.

BACA JUGA: Gian Piero Gasperini: Atalanta Tersisih dari Liga Champions 2021-2022 dengan Penyesalan

BACA JUGA: Atalanta Tersisih dari Liga Champions, Gasperini: Kami Memulai dengan Buruk

Namun, usaha Atalanta untuk mendulang hasil manis kemungkinan tidak akan mudah. Paslanya, AS Roma tengah berada dalam tren positif saat ini. Mereka sukses meraih dua kemenangan di Liga Italia dan Konferensi Eropa.

Tentunya, deretan hasil manis itu akan menjadi modal penting bagi tim asuhan Jose Mourinho untuk menghadapi Atalanta. Motivasi untuk menang juga dipastikan dimiliki Atalanta karena kini masih duduk di posisi keenam pada klasemen sementara.

Meski sulit, kans La Dea -julukan Atalanta- untuk menang bukan berarti sirna. Catatan mereka tak kalah mentereng dari AS Roma di beberapa laga terakhir. Pasalnya, Atalanta masih belum terkalahkan enam laga terakhir di Liga Italia.

Para pemain AS Roma

Atalanta juga bisa memanfaatkan ketidakhadiran sejumlah pemain AS Roma di laga nanti malam. Mourinho dikabarkan masih menanti kabar Chris Smalling dan Nicolo Zaniolo yang menderita cedera ringan. Roma juga dipastikan akan kehilangan Felix Afena-Gyan akibat menerima kartu merah saat menghadapi Spezia.

Tak ayal, laga ini akan berjalan seru dan menaarik sehingga saangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menonton laga Atalanta vs AS Roma secara live streaming di RCTI+ pada Sabtu (18/12/2021) pukul 20.30 WIB. Caranya mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini