Ketemu Cristiano Ronaldo Dkk di 16 Besar Liga Champions, Luis Suarez Minta Atletico Tak Anggap Remeh

Sulthan Muafa, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 261 2518106 ketemu-cristiano-ronaldo-dkk-di-16-besar-liga-champions-luis-suarez-minta-atletico-tak-anggap-remeh-Ez2frnP1rX.jpg Luis Suarez saat membela Atletico Madrid. (Foto: Instagram/@luissuarez9)

MADRID โ€“ Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mengomentari hasil drawing atau undian babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Mendapati timnya harus menghadapi Manchester United dalam hasil undian ulang yang dilakukan UEFA, Suarez meminta Atletico untuk tidak memandang remeh lawan.

Berdasarkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 yang berlangsung Senin 13 Desember 2021 malam WIB, klub asuhan dari Diego Simeone akan bertemu Man United. Laga itu akan menjadi hidup dan mati untuk kedua tim dalam memperebutkan tiket ke perempatfinal.

Atletico Madrid

BACA JUGA: Manchester United Kembali Berlatih, Kasus Covid-19 Malah Bertambah

Suarez pun menilai bahwa kekuatan Setan Merah -julukan Man United- dan timnya sama-sama seimbang. Namun, mantan pemain Barcelona itu juga berharap rekan-rekannya tidak gentar karena untuk menjadi sang juara, mereka harus bisa menaklukkan tim-tim kuat.

BACA JUGA: Kecewa Drawing 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Diulang, Javier Tebas: Itu Memalukan

โ€œMan United adalah salah satu klub yang terbaik. Kami juga masuk ke babak 16 besar dengan cara terbaik,โ€ ungkap Suarez dikutip dari Football Espana, Jumat (17/12/2021).

โ€œUntuk memenangkan Liga Champions, kami pun harus mengalahkan yang terbaik, "tambah Suarez kepada Diario AS.

Dengan hasil undian tersebut, ini merupakan suatu pengingat bagi Suarez yang memiliki kenangan pada masa lalu saat dirinya pernah bermain di Old Trafford. Kala itu, ia menjadi skuad dari Liverpool sehingga mengetahui betul tentang kekuatan Man United.

Cristiano Ronaldo

Meski begitu, pada musim 2021-2022, sejauh ini kedua klub menjalani musim yang hampir sulit. Dalam pertandingan di kompetisi liga domestik masing-masing, mereka banyak mendapatkan hasil imbang.

Baik Atletico maupun Man United, keduanya sudah bekerja keras untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Terlebih bagi Atletico yang tergabung dalam grup berat di babak sebelumnya dengan bertemu Liverpool, AC Milan, dan Porto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini