Share

Manchester United Kembali Berlatih, Kasus Covid-19 Malah Bertambah

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 45 2518012 manchester-united-kembali-berlatih-kasus-covid-19-malah-bertambah-0VU7d2n6Nc.jpg Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Arsenal. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Manchester United kembali berlatih setelah sempat dihentikan karena kasus Covid-19. Namun, kasus virus corona malah bertambah di dalam skuad asuhan Ralf Rangnick.

Pada Senin (13/12/2021), Man United menutup tempat latihan mereka setelah sejumlah pemain dan staf terpapar Covid-19. Laga melawan Brentford juga ditunda, Selasa (14/12/2021).

Foto/Reuters

Namun, skuad Setan Merah kembali berlatih pada Rabu 15 Desember kemarin. Latihan sebagai persiapan menghadapi Brighton and Hove Albion di Stadion Old Trafford, Sabtu (18/12/2021) mendatang.

Baca juga: Manchester United Buang Edinson Cavani, Barcelona Siap Tampung

Menurut laporan The Argus, Kamis (16/12/2021), wabah Covid-19 yang melanda skuad Man United semakin memburuk usai jalani latihan tersebut. Pasalnya, kali ini para staf dan pemain yang terpapar Covid-19 mengalami pelonjakan.

Baca juga: Tertarik dengan Anthony Martial, Atletico Coba Tawarkan Kieran Trippier ke Man United

Lebih lanjut, nasib pertandingan Man United melawan Brighton pada akhir pekan mendatang pun belum jelas adanya. Besar kemungkinan laga yang akan dimainkan di Stadion Old Trafford itu akan ditunda.

Sementara itu, pelatih Brighton yakni Graham Potter sebelumnya telah meminta kepada pihak Liga Inggris untuk membatalkan laga melawan Wolverhampton mengingat wabah Covid-19 di Eropa saat ini sedang mengalami lonjakan. Namun, permintaan itu ditolak dan akhirnya tetap dimainkan. Hasilnya, Brighton kalah dengan skor 0-1.

Foto/Reuters

Lalu di sisi lain, pertandingan Burnley vs Watford yang sedianya berlangsung di Stadion Turf Moor, Kamis (16/12/2021) dini hari tadi juga harus ditunda. Penundaan tersebut karena skuad Watford banyak yang terpapar Covid-19.

Seperti diketahui sebelumnya, pertandingan antara Man United kontra Brentford FC ditunda. Hal itu disebabkan karena adanya banyak pemain dan staf yang terpapar virus Covid-19. Itu artinya, sampai saat ini sudah ada tiga pertandingan Liga Inggris yang telah ditunda. Di antaranya yaitu Tottenham Hotspur vs Brighton dan yang terbaru, Burnley vs Watford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini