Real Madrid Laporkan Marcelo dan Luka Modric Terpapar Covid-19

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 46 2517627 real-madrid-laporkan-marcelo-dan-luka-modric-terpapar-covid-19-fsjhz146qr.jpg Luka Modric terpapar Covid-19. (Foto/Reuters)

MADRID - Real Madrid melaporkan dua pemainnya terpapar Covid-19. Kedua pemain itu adalah Marcelo dan Luka Modric.

โ€œReal Madrid dapat melaporkan jika dua pemain kami, Marcelo dan Luka Modric telah positif Covid-19,โ€ bunyi pernyataan resmi Madrid, Rabu (15/12/2021).

Foto/Reuters

Sebelumnya, Madrid juga mengumumkan jika staf pelatih bernama Pablo Laso juga positif Covid-19. Selain itu, pemain muda Madrid, Thomas Heurtel juga mengalami hal serupa.

Baca juga:ย Punya Lionel Messi, Mauricio Pochettino Yakin PSG Kalahkan Real Madrid

Hal ini tentunya menjadi pukulan telak bagi Madrid. Pasalnya, baik Modric dan Marcelo sama-sama memiliki peran besar di dalam skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Modric sendiri telah bermain pada 18 pertandingan pada semua kompetisi musim ini. dia tercatat telah memberikan lima assist, walau masih belum bisa mencetak gol.

Sedangkan Marcelo musim ini sebenarnya lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia tercatat baru bermain di lima pertandingan saja pada seluruh kompetisi.

Foto/Reuters

Padahal, saat ini Madrid tengah bersiap untuk menjalani lanjutan Liga Spanyol. Mereka dijadwalkan untuk menghadapi Cadiz di Santiago Bernabeu, Senin (20/12/2021) dini hari WIB.

Los Blancos merupakan pemuncak sementara Liga Spanyol. Mereka meraih 42 poin dan hanya menelan satu kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini