Simone Inzaghi Sebut Inter Milan Jumpa Ajax Saja Sudah Buruk Apalagi Bertemu Liverpool

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 261 2517431 simone-inzaghi-sebut-inter-milan-jumpa-ajax-saja-sudah-buruk-apalagi-bertemu-liverpool-kRcnpqzVHD.jpg Simone Inzaghi dalam laga Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. (Foto/Reuters)

MILAN – Simone Inzaghi menyebut Inter Milan mendapatkan hasil yang kurang bagus saat pengundian babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Meski sudah diulang, menurutnya hasil yang didapat timnya jauh lebih buruk.

Pada pengundian pertama, Inter Milan sebenarnya bertemua Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Hanya saja pengundian harus diulang karena kesalahan teknis setelah sejumlah tim melakukan protes.

Foto/Reuters

Setelah dilakukan pengundian ulang, Inter malah bertemu dengan Liverpool. Inzaghi pun menilai jika tim yang bertemu dengan I Nerazzurri tidak pernah ada yang mudah.

Baca juga: Liverpool Bertemu Inter Milan, Andy Robertson Girang Bisa Main di San Siro

“Pengundian pertama memang tidak berjalan lancar. Namun, pengundian kedua lebih buruk lagi. Kami akan memikirkannya pada Februari mendatang. Kami akan bermain maksimal,” kata Inzaghi dikutip Football Italia, Rabu (15/12/2021).

Baca juga: Liverpool Jumpa Inter Milan di Liga Champions, Klopp Sanjung Simone Inzaghi

Walau demikian, Inzaghi memandang Liverpool sebagai lawan yang lebih buruk. Pasalnya, saat ini The Reds memiliki catatan yang bagus, serta merupakan juara Liga Champions 2019-2020 lalu.

Selain itu, Liverpool punya kenangan manis saat menghadapi tim Milan lainnya, AC Milan. Pada kunjungan pertama Liverpool ke San Siro di Liga Champions musim ini, Mohamed Salah dkk berhasil memetik kemenangan 2-1 atas AC Milan.

Foto/Reuters

Pertandingan leg pertama antara Inter dan Liverpool di Giuseppe Meazza alias San Siro nanti akan digelar pada pada 16 Februari 2022. Setelah itu, leg kedua di Anfield akan berlangsung pada 8 Maret 2022.

 Inter Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah keluar sebagai runner-up Grup D. Sedangkan Liverpool pemuncak Grup B tanpa pernah menelan kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini