Liverpool Bertemu Inter Milan, Andy Robertson Girang Bisa Main di San Siro

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 261 2516834 liverpool-bertemu-inter-milan-andy-robertson-girang-bisa-main-di-san-siro-LtfZONpB3T.jpg Andy Robertson tak sabar melawan Inter Milan di Stadion San Siro. (Foto/Liverpool)

LIVERPOOL Liverpool bertemu Inter Milan pada babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Menyikappi hasil undian itu, Andy Robertson sangat girang berpeluang bisa bermain di Stadion San Siro.

Robertson sebenarnya sudah merasakan atmosfer San Siro saat Liverpool berhadapan dengan AC Milan di fase grup Liga Champions musim ini. Hanya saja dia tak bisa tampil karena cedera.

Foto/Reuters

Oleh karena itu dia berhasrat bisa bermain pada pertandingan melawan Inter Milan di San Siro. Bermain di depan publik San Siro adalah impian kapten Timnas Skotlandia itu sejak lama.

Baca juga: Penyebab Drawing 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Resmi Diulang

“Pengundian telah dilakukan sekarang dan ini sangat menarik,” kata Robertson kepada The Mirror, dilansir dari Metro, Selasa (14/12/2021).

Baca juga: Liga Champions 2021-2022: Pernah Disebut Tim Kecil, Man United Bisa Balas Ejekan Presiden Atletico Madrid

“Saya berada di bangku cadangan minggu lalu (melawan AC Milan) yang setidaknya berarti saya bisa pergi, tetapi San Siro adalah stadion yang ingin saya mainkan sejak saya menjadi profesional,” sambungnya.

Lebih lanjut, Robertson mengatakan sangat terkesan dengan atmosfer yang tercipta di San Siro. Ia berharap bisa merasakan suasana yang sama saat berkunjung pada bulan Ferbuari 2022 mendatang.

“Ini ikonik, stadion yang luar biasa. Setelah berkunjung minggu lalu, saya senang bisa berada di sana dan menerimanya,” ungkap Robertson dalam kesempatan yang sama.

Foto/Liverpool

“Tetapi mudah-mudahan Februari datang kemudian saya bisa berada di lapangan dan lebih menikmatinya,” tambahnya.

Di sisi lain, Liverpool sendiri unggul secara statistik atas Inter Milan. Dalam empat pertemuannya di Liga Champions, The Reds -julukan Liverpool- meraih tiga kemenangan dan hanya sekali kalah. Karena itu, menarik menunggu aksi Andy Robertson dan kolega kembali ke San Siro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini