Share

Cetak 2 Gol ke Gawang Persib Bandung, Taisei Marukawa Tak Mau Sombong

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 49 2514155 cetak-2-gol-ke-gawang-persib-bandung-taisei-marukawa-tak-mau-sombong-cmPUuqjmgq.jpg Taisei Marukawa merayakan gol ke gawang Persib Bandung di Liga 1 2021-2022. (Foto/Liga 1)

BANDUNG - Taisei Marukawa tak sombong saat tampil apik dalam kemenangan Persebaya Surabaya 3-0 atas Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021). Pemain asal Jepang itu mencetak dua gol dan satu assist pada laga tersebut.

Alih-alih menyombongkan diri, dia memilih berterima kasih kepada semua pemain dan staf tim Persebaya. Dia juga berterima kasih kepada suporter Persebaya yang selama ini memberinya dukungan luar biasa.

Foto/Liga 1

Dia pun berjanji performa apiknya sejauh ini di Liga 1 2021-2022 tak akan membuatnya terlena. Dia akan berusaha mencetak gol demi gol dan membantu tim meraih kemenangan.

"Saya akan terus menjaga motivasi saya dengan tinggi," janjinya.

Baca juga: Penyebab Persib Bandung Dilumat Persebaya Surabaya 3-0

Disinggung soal dua gol dan satu assist-nya, Marukawa mengatakan itu tidak terlepas dari kerja sama tim. Sebab, dia tak mungkin bekerja sendirian di lapangan.

Baca juga: Kunci Sukses Persebaya Surabaya Hancurkan Persib Bandung 3-0

"Saya bisa mencetak dua gol dan satu assist bukan hanya (karena) saya. Kami punya kombinasi yang baik sejak lini pertahanan (sampai ke depan). Karena coach (Aji Santoso) meminta kami berjuang untuk menang dan cleansheet, dan kami bisa menjawab itu," pungkas Marukawa.

Pelatih Aji Santoso pun memuji performa apik Taisei Marukawa yang kini total sudah mengoleksi sembilan gol. Dia bahkan tak ragu menyebutnya sebagai salah satu elemen terpenting Persebaya musim ini.

Foto/Persib Bandung

"Taisei hari ini main luar biasa. Selain dia main bagus, dia mencetak brace dan satu assist (untuk) gol yang dibuat Bruno. Bagi saya, Taisei salah satu pemain kunci di Persebaya," tuturnya.

Dia pun berharap Taisei Marukawa terus mempertahankan performa impresifnya. Sehingga, Persebaya bisa terus melaju ke papan atas dan jadi kandidat juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini