Share

Kabar Tak Terduga! Penerima Umpan Pertama Egy Maulana Vikri Dipecat FK Senica

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 51 2512801 kabar-tak-terduga-penerima-umpan-pertama-egy-maulana-vikri-dipecat-fk-senica-EBEFOuswRi.jpg Elvis Mashike saat berseragam FK Senica. (Foto/FK Senica)

SENICA โ€“ Kabar tak terduga datang dari FK Senica, klub tempat pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri bermain. Tim asal Slovakia itu tiba-tiba memecat pemain andalannya, Elvis Mashike.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram FK Senica @fk_senica pada Senin (5/12/2021). Pada unggahan itu itu tidak ada penjelasan lebih rinci mengapa Senica dan Mashiker memilih berpisah.

Baca juga:ย Egy Maulana Vikri Dapat Kartu Kuning, FK Senica Gilas Liptovsky Mikulas 1-0

โ€œKerja sama dengan pencetak gol terbanyak Elvis Sukisa Mashike di klub sudah berakhir,โ€ tulis FK Senica mengutip akun Instagram-nya, Selasa (6/11/2021).

Baca juga:ย Egy Maulana Vikri Absen di Fase Grup, Dirtek FK Senica Dukung Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

โ€œFK Senica dan Sukisa Mashike sepakat untuk berpisah,โ€ lanjut penjelasan FK Senica.

Foto/Instagram

Mashike sebenarnya baru saja bergabung dengan FK Senica pada Desember 2021 silam. Dia didatangkan dari Slovan Liberec yang berlaga di Liga Ceko.

Penampilan Mashike cukup apik pada Liga Slovakia musim ini. Dari 17 pertandingan yang sudah dilakoninya, penyerang berusia 27 tahun itu sudah mengemas tujuh gol dan satu assist.

Pencapaiannya itu membuat Mashike menjadi pencetak gol terbanyak sementara FK Senica di Liga Slovakia musim ini. Kehandalannya mencetak gol, ada peran Egy Maulana Vikri yang mampu bekerja sama dengannya dalam membongkar lawan.

Egy sejauh ini telah mencetak empat assist selama berseragam FK Senica di Liga Slovakia. Salah satu umpan pertamanya yang berbuah gol dicetak oleh Mashike.

Foto/Instagram

Oleh karena itu, ketidakhadiran Mashike di lini depan FK Senica akan mengurangi ketajaman FK Senica di laga-laga berikutnya. Pasalnya, Egy dan Mashike telah berhasil menciptakan kolaborasi yang cukup gemilang bagi timnya.

Terlepas dari itu, Egy telah mencetak dua gol untuk FK Senica. Momen terjadi saat timnya melawan MSK Zilina pada Selasa pekan lalu. Keberhasilannya itu membuat pemuda kelahiran Medan tersebut terpilih sebagai 11 Player of the Week Liga Slovakia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini